Susyanto Adik Almarhum Mantan Bupati Tegal, Maju Pilkada 2024

TEGAL, Persindonesia.com – Susyanto kerabat Mantan Bupati Tegal Alm Enthus Susmono dan juga sebagai anggota Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia) akhirnya memutuskan untuk tetap maju dalam perhelatan Pilkada 2024 Bupati dan Wakil Bupati Tegal.

Bahkan kehadirannya bersama relawan pada 8 Mei 2024 menuju Kantor DPC PKB di Slawi Kabupaten Tegal menjadi bukti keseriusannya dalam perhelatan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2024 Kabupaten Tegal.

Dirinya hadir bersama relawan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB guna mengembalikan Formulir pendaftaran sekaligus menunjukan kesediusannya ikut dalam Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati Tegal.

Susyanto didampingi Ketua Umum LSM Bintang Nusantara Darjo Yiyatno mengaku bila dirinya merupakan kerabat dekat dan masih ada tali hubungan persaudaraan dengan Alm Enthus Susmono Mantan Bupati Tegal. “Mas Darjo dan Alm Enthus merupakan kakak dan saya merupakan adik bontot Almarhum Enthus Susmono” tegasnya.

Terkait pencalonannya kepada awak media Susyanto menjelaskan bahwa sebelumnya juga pernah menjadi tim sukses pasangan calon Bupati Tegal Alm Enthus Susmono dan Hj. Umi Azizah dan raih kemenangan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tegal.

Pengembalian Formulir pendaftaran di DPC PKB diterima langsung A. Ja’far ST Ketua Desk Pilkada serta jajaran pengurus DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) jalan Slawi Kulon Kabupaten Tegal.

Dijelaskan A Ja’far formulir pendaftaran yang telah diserahkan Susyanto Kandidat Calon Bupati Tegal Pilkada 2024 secara resmi telah lengkap setelah sebelumnya dilakukan pemeriksaan keadministrasian saat menyerahkan kembali Formulir pendaftaran. (Karmono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *