Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jembrana Ketut Sadwi Darmawan
Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jembrana Ketut Sadwi Darmawan

Anggota Dewan Jembrana Terpapar Covid-19 Setelah Divaksin Lengkap

Diposting pada 2 views

Persindonesia.com Jembrana – Salah satu anggota DPRD Jembrana yang juga Ketua Fraksi Gerindra I Ketut Sadwi Darmawan, terpapar virus Covid-19. Bahkan dirinya sudah mengikuti vaksinasi tahap kedua artinya vaksin sudah komplit.

Seperti halnya penjelasan dari Jubir Satgas Covid-19 Kabupaten Jembrana dr. I Gusti Agung Putu Arisantha dikonfirmasi awak media mengatakan, terkait vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat itu tidak jaminan setelah divaksin tidak kena covid. Kamis (29/04)

Pemkab Tubaba Gelar Rapat PPKM Berbasis Mikro Dan Pengoptimalan Posko Penanganan C-19

“Tujuan divaksin agar imun tubuh tetap terjaga dan walaupun terkena covid tidak akan berdampak bahkan tidak ada gejala apapun, itulah guna vaksinasi agar tubuh kita tidak pengaruh terkena virus,” jelasnya.

Kami himbau kepada masyarakat, lanjut Arishanta, jika setelah mendapatkan vaksinasi ke 2 untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa tetap pakai masker.

Wakil Bupati Tuba Hadiri Nuzulul Qur’an dan Santuni Anak Yatim

Hal senada juga diucapkan oleh anggota DPRD Jembrana yang juga Ketua Fraksi Gerindra I Ketut Sadwi Darmawan saat di konfirmasi melalui via telphone mengatakan, memang benar saya terpapar covid dan sekarang isolasi di RSU Negara.

“Biar pun kita sudah divaksinasi tahap ke 2 dalam artian sudah komplit bukan jaminan kita sudah divaksin lengkap terhindar dari Covid-19. Bisa saja kondisi kita sedang lemah sehingga virus bisa saja menyerang kita,” ungkapnya.

Ny Putri Koster Dorong Pelaku IKM Bertransformasi Digital

Dirinya mengaku tidak tahu bisa kena dimana, dalam keseharian dirinya selalu taat mengikuti prokes, “saya tidak tau dimana kena, sebelumnya saya persiapan tugas keluar kota, jadinya sebelum tugas saya mengikuti rapid antigen untuk persyaratan dalam perjalanan dinas keluar kota, “uraiannya.

Dikarenakan hasil rapid antigen positif, imbuh Sadwi, sehingga dirinya dilanjutkan dengan swab test dan hasilnya pun positif, dirinya pun menjalani isolasi di RSU Negara, “Kita edukasi pada masyarakat bahwa pandemi ini masih ada dan bisa terpapar ke siapa saja, tetap jaga kesehatan dengan menaati prokes,” ucapnya.

Kasat Lantas Jembrana, Pemudik Bandel Kita Balikan dan Dikawal petugas

Sementara itu Plt Direktur RSU Negara dr Ni Putu Eka Indrawati mengatakan saat dikonfirmasi awak media terkait perkembangan kasus covid di RSU Negara mengatakan, sampai hari ini kami merawat pasien terkonfirmasi covid sebanyak 5 pasien dan 1 orang di ruang ICU.

“Saya tetap himbau kepada masyarakat memang kasus covid sudah menurun tajam tetapi harus tetap mengikuti prokes, ingat pakai masker disaat keluar dan dirumah,” tutupnya.

Curi Uang Kotak Amal Masjid Dua Pemuda Ditangkap

Terkait akumulasi perkembangan kasus Covid-19 dari data Satgas Covid-19 Jembrana, secara akumulasi kasus Covid-19 per 29 April 2021 sebanyak 2272, sembuh 2173 dan meninggal dunia 77 orang. Red

 

562150login-checkAnggota Dewan Jembrana Terpapar Covid-19 Setelah Divaksin Lengkap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *