Padepokan Tambar Roso Berbagi Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan

 

Persindonesia.com Medan – Padepokan Tambar Roso, selain pondok pembelajaran ilmu agama juga membuka pengobatan alternatif, membagikan Infaq dan Sedekahnya berupa paket berisikan sembako.(11/5/21)

Buruh Bangunan Ditangkap Polisi Kedapatan Membawa Sabu

Ketua Padepokan Tambar Roso Budi Sembiring di sela-sela acara menyampaikan. Momentum bulan suci Ramadhan kali ini kita jadikan ladang amal ibadah, dengan cara berbagi kepada kaum duafah, fakir miskin dan janda(lansia).

Acara pembagian Sembako ini di pimpin langsung oleh ketua Budi Sembiring dan jajaran anggota nya, Al Habib Muhammad Anuar Sadat Al Idrus, Gus Harun Al Machfudz, Ning Pamuji, Syamsir Alam nst, Muhamad Nazaruddin Khairuddin Tungkar, Rio Ahmad Al Fatih.

Budih Sembiring menuturkan “Penyaluran diserahkan pada masyarakat yang layak menerimanya (Faqir, Miskin dan Kaum Dhuafa) dan janda (lansia)yang dibagikan di beberapa titik daerah yaitu kel.Namorambe kec. Deli Serdang, Deli Tua kec. Deli serdang, dan Jalan Pelajar medan, dan Perumnas Mandala Medan.

Arahan Danrem Kepada Perjurit Korem 133/NW

sebagai Rasa Syukur kepada Allah SWT yang mana kita sebagai Ummat Muslim bahagia dengan datangnya Bulan yang penuh Ampunan, Rahmat dan Berkah ini, juga untuk bisa saling sambung rasa bagi saudara yang kurang mampu.Tandasnya.

Terlebih lagi bagi saudara saudara sesama Muslim yang terkena dampak Covid-19 yang mana sulit dalam mencari pekerjaan. Dan Insya Allah acara ini akan menjadi program kami (Padepokan Tambar Roso) yang akan selalu diadakan setiap tahun pada bulan suci Ramadhan. Sebagai kepedulian kita kepada sesama Ummat Muslim tutupnya. (Syamsir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *