Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Desa Airkuning

Persindonesia.com Jembrana – Dipantau dan di kawal Babinsa dan babinkamtibas Desa Airkuning dan TKSK Kecamatan Jembrana serta Ari Sugianti ketua BKKBN vaksinasi massal di Desa Airkuning. Pelaksanaan vaksinasi di masing-masing Banjar desa dan lingkungan kelurahan seluruh Kabupaten Jembrana bagi masyarakat, Rabu (02/06/2021).

“Untuk Banjar Anyar Desa Airkuning data yang harus melakukan vaksin dari usia 18 tahun – 60 tahun sejumlah 1.150 jiwa disiap oleh Puskesmas 2 Jembrana,” kata Kepala Kewilayahan Banjar Anyar Ahmad Sidiq.

Kisah Menarik Asal Muasal Batu Tondrok Tontin

Setelah di vaksin, lanjut Ahmad Sidik, merasakan biasa saja dan dihimbau oleh petugas untuk tetap menjaga protokol kesehatan

Sementara Perbekel Desa Airkuning Samsudin mengatakan, berawal takut dengan berita hoax dan Alhamdulillah sekarang mulai sadar terkait vaksin, upaya himbauan dari perangkat desa termasuk saya perbekel agar jangan takut di vaksin dan tetap menjaga ketat prokes dan akan berlangsung ke masing-masing banjar.

SINTELAL MABESAL BERI SOSIALISASI BIDANG PENGAMANAN DI LANTAMAL IV

“Nilai kesadaran masyarakat dan jangan terpancing dengan isu yang tidak benar adalah intinya dan vaksinasi massal ini di Balai Banjar benar-benar untuk memutus tali rantai Covid-19,” imbuhnya.

Rata-rata masyakarat takut disuntik setalah berjalan dengan waktu dan himbuan baik media cetak dan elektronik mereka mulai sadar dan peningkatan kesadaran akan vaksinasi, Penanggungjawab Program Imunisasi Ni Made Bakti Amd. Keb. di Puskesmas 2 Jembrana. (ed27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *