Ibadah Dan Bentuk Kepudulian: Polda Sumut Laksanakan Ibadah Qur’ban

 

Persindonesia.com Sumut – Dalam rangka perayaan hari Raya Idul Adha 1442 H. Polda Sumut. laksanakan ibadah Qur’ban, sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut kepada masyarakat dan menjadi ibadah. Selasa (20/7/21)

Dalam Rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H: Masjid Nur Iman Laksanakan Ibadah Qurban

adapun hewan yang di Qur’ban sebanyak 43 ekor Sapi,yang di bagikan menjadi dua bagian. 20 ekor di bagikan ke Mapolda Sumatera Utara dan 23 ekor lagi disumbangkan ke Yayasan Panti Asuhan dan Pesantren.

Untuk hewan kurban tersebut bersumber langsung dari Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra dan para Pejabat Utama (PJU) dan personelnya.

“Tujuan dari melaksanakan kurban ini ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah dalam rangka penekanan semaksimal mungkin agar tidak berkembangnya virus Corona, dan disamping itu akan terciptanya rasa empati serta meningkatkan solidaritas sesama serta ibadahnya juga dapat.kata Kapolda Irjen Pol Panca Putra kepada awak media.

Hari Raya Idul Adha 1442 H: Mesjid Nur Iman Laksanakan Ibadah Qurban

pelaksanaan ibadah pemotongan hewan Qur’ban dilaksanakan sesuai anjuran Pemerintah, mentaati Protokol Kesehatan secara ketat.(sr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *