Rumah Bendesa Adat Pendem Ludes Dilalap Si Jago Merah

 

Jembrana(persindonesia.com) – Warga Lingkungan Dewasana, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana dihebohkan dengan terbakarnya rumah Bendesa Adat Pendem I Nengah Candra. Kejadian terjadi sekira pukul 22.00 wita Minggu Malam. (9/1/2022)

Hujan Deras Robohkan Pagar Rumah Warga di Ekasari

Rumah tinggal dengan luas 9×8 m2 dengan semi ukiran tersebut hangus terbakar yang penyebabnya belum diketahui petugas. Suluruh isi rumahnya juga hangus terbakar, diperkirakan kerugian mencapai 250 juta rupiah.

Kejadian kebakaran rumah Bendesa Adat Pendem tersebut dibenarkan oleh Kasatpol PP Made Leo Agus Jaya. Dirinya juga menuturkan, kejadian terjadi kemarin malam sekira pukul 22.00 wita, Senin (10/1/2022)

“Hal tersebut berkat informasi dari warga, kita terjunkan 1 regu dengan 3 unit Damkar, penanganan selama 2 jam dengan menghabiskan 4 tangki air,” terangnya.

Akibat ludesnya rumah bendesa tersebut, Leo juga mengatakan, kerugian kejadian tersebut kurang lebih 250 juga. “Hingga kini penyebab kebakaran tersebut belum diketahui, dikarenakan penghuni rumah pada saat itu tidak ada rumah dalam keadaan kosong, dan polisi masih melakukan penyelidikan,” tutupnya. (sub)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *