KSBSI dan IPK Lakukan Aksi Demo ke PT Anderson Unedo

Tapung – Ratusan massa yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) dan ormas IPK Ranting Khusus Kota Batak hari ini melakukan aksi demo di depan pintu gerbang PT. Anderson Unedo yang terletak di Kota Batak Desa Petapahan,Kecamatan Tapung Kab. Kampar, Senin 20-06-2022.

Unjuk rasa yang dimulai sejak pukul 10.00 Wib sampai sore hari ini meminta perusahaan PKS PT. ANDERSON UNEDO untuk bekerja sama dalam memperkerjakan masyarakat sekitar perusahaan, karena selama ini permintaan tersebut selalu diabaikan oleh pihak perusahaan.

Saat di temui awak media Rianto Sihotang selaku Ketua PAC IPK dan Ketua KSBSI didampingi Rudianto Hutagalung.SH selaku Kadus serta Candra Manurung selaku Ransus IPK dan Wakil Bendahara KSBSI Desa Pantai Cermin mengatakan, kami melakukan aksi demo di depan pintu gerbang PT. Anderson Unedo untuk meminta management perusahaan agar dapat memperkerjakan masyarakat sekitar yang berdomisili di Desa Pantai Cermin Dusun Kota Batak “Ungkap Rianto Sihotang selaku Ketua PAC IPK dan Ketua KSBSI.

Lebih lanjut Rianto Sihotang berharap semoga aksi demo kami hari ini mendapat jawaban dari pihak management perusahaan, kalau tidak ada jawaban, kami akan buat tenda untuk menginap sampai perusahaan mendengarkan aspirasi kami.

Dalam aksi ini kami sudah instruksikan kepada seluruh peserta demo untuk tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, anarkis dan selalu menjaga ketentraman serta keamanan “Tutup Ketua PAC IPK dan Ketua KSBSI Desa Pantai Cermin Kota Batak.

Selanjutnya Rudianto Hutagalung SH,mengatakan kami akan aksi untuk menuntut pihak manajemen perusahaan agar melaksanakan pembenahan tentang tenaga kerja dan manfaatkan masyarakat Tempatan guna mengurangi angka pengangguran,kami juga berharap pihak perusahaan mempunyai itikad baik,tutur Rudianto Hutagalung SH.

Mitra KSBSI dan GPA adalah situs web game. Apakah Anda baru saja mulai tertarik dengan mesin slot dan tidak tahu apa-apa tentangnya? Maka Anda pasti harus mengunjungi situs Funny Slots http://fslots.com.ua/, di mana selain koleksi besar mesin slot dan pilihan klub judi online yang terbukti, ada tips bermain slot, berbagai nuansa dan banyak informasi berguna lainnya untuk pemain pemula.

Akhirnya pada pukul 15.00 wib,pihak management perusahaan PT. Anderson Unedo mendatangi para peserta aksi demo untuk langsung mendengarkan tuntutan para pendemo dan berdasarkan pantauan awak media akhirnya pihak management perusahaan mengabulkan tuntutan para aksi pendemo dan selanjutnya para pendemo membubarkan diri dengan damai dan santun serta selanjutnya seluruh truck pengangkut buah sawit dipersilahkan keluar masuk ke dalam PKS untuk melakukan pembongkaran muat TBS.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *