Bantuan Langsung Tunai, Utamakan Manula Yang Tak Mampu

Persindonesia.com.Martapura- kegiatan penyampaian penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Oktober (Bulan ke 10) Gugus Tugas Desa Tanggap Covid 19 pada hari Kamis 27\10\2022 di sekitar pukul 10.00 bertempat di Kantor Desa Melayu yang beralamat di Jalan KH.Anang Sya’rani Arif Rt.02 Rw 01 Martapura Timur Kabupaten Banjar.

Dalam acara penyerahan BLT hadiri Babinkamtibmas Desa Melayu dari Polsek Martapura Timur AIPDA Alfi Rahman, Babinsa Desa melayu Dari Koramil 1006/06 KOPTU Harmoko, Camat Guslan S.AP, Pambakal (kepala Desa) Desa Melayu Asnan, Kaur Kesejahteraan dan Perencanaan Muhammad Rizqy, Kaur Umum Muriana,Staf Pelayanan Abdul Hakim,serta semua Jajaran Aparatur Desa Melayu.

Kapolres Kampar Gelar Upacara Sumpah Pemuda Ke-94 Di Halaman Mapolres Kampar

Untuk Peserta penerima Bantuan di peroleh Dari Musyawarah Desa dan semua unsur yang dilibatkan, kriteria yang di utamakan mayoritas kaum Manula masyarakat miskin,dan warga Yang terdampak covid 19, penyerahan di lakukan dengan mengundang peserta datang ke kantor desa untuk menerima BLT tersebut, jika warga ada yg berhalangan hadir aparatur Desa akan mendatangi ke rumah Warga yang berhalangan hadir.

Di sebutkan jumlah peserta penerima BLT sebanyak 83 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dari semua kalangan masyarakat yang sudah tedaftar sebagai peserta penerima bantuan tersebut.

Ketua TP PKK Prov Bali Aksi Sosial Menyapa dan Berbagi Di Gianyar

“Alhamdulilah warga yang benar benar membutuhkan sangat terbantu dengan kegiatan ini, terima kasih saya ucapkan baik dari Tokoh masyarakat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan pihak Kecamatan Sebagai pembina kami, dan semua unsur yang di libatkan dalam kegiatan ini,” pungkas Kepala Desa Melayu Asnan.

(erick).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *