Siswoyo, Nahkoda Baru LPMK Gundih Langsung Gaspoll

SURABAYA, Persindonesia.com,- Mengawali Tahun 2023, Kelurahan Gundih Kecamatan Bubutan Surabaya, melangsungkan acara pisah sambut Ketua LPMK Gundih yang belum lama dilantik, bertempat di Dapoer Ngamprak Jalan Tegalsari Surabaya, Rabu, 3/01/2023

Sebagai Ketua LPMK Gundih, Siswoyo yang akan memulai tugasnya dari tahun 2023 sampai tahun 2027 membawa misi “Satu Gundih Untuk Semua” yang dimaknai dengan gotong royong ciptakan kerukunan dan kebersamaan membangun wilayah Gundih.

Dibawah kepemimpinannya Siswoyo berharap bisa bersinergi seiring sejalan dengan program program pemerintah Kota Surabaya.

Img 20230103 Wa0072

Acara yang bertemakan SATU GUNDIH UNTUK SEMUA* ini di hadiri oleh Camat Bubutan Ferdhie Ardiansyah, S.STP, M.Si, Lurah Gundih Puput Pujiastuti S.STP, Danramil, Kapolsek Bubutan, KiM Gundih, Karang Taruna, Karang Werda Kel. Gundih, Ketua RW se Kel. Gundih, PKK kel. Gundih, dan juga hadir anggota DPRD Kota Surabaya Imam Syafi’i, Budi Leksono, Pertiwi Ayu.

Dari pantauan media secara keseluruhan acara berjalan dengan lancar, aman dan nampak keguyuban antar pengurus LPMK, pengurus RW dan forkopimcam setempat. (Red-S@m mpi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *