Kapolda Serah Terima Jabatan 6 Pejabat Polda Kalsel

Banjarmasin, Persindonesia.com — Acara serah terima jabatan telah usai di laksanakan pada hari Selasa 18/04/2023 sekitar pukul 17.00 Wita, acara bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalimantan Selatan.

Pantauan awak media Persindonesia.com, dalam acara turut hadir Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K, M.H., Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat utama Polda Kalsel, Kasatwil Jajaran Polda Kalsel.

Polda Kalimantan Selatan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Idul Fitri

Dalam rangkaian kegiatan Kapolda Kalsel melaksanakan giat upacara serah terima jabatan dan sumpah janji pejabat Karo, Dir Lantas, Dansat Brimob, Kapolres Kota Baru, kapolres Tapin, Kapolres HSS, dan Kapolres HST di lingkungan Polda Kalsel tahun 2023.

Serah terima jabatan di ikuti dengan penanggalan dan penyematan anda Pangkat dan Jabatan serta penyerahan Tongkat Komando, lalu di lanjut dengan sumpah dan janji dan acara terakhir penandatanganan naskah berita acara serah terima jabatan dan pada malam hari akan dilanjut dengan pisah sambut antara Pejabat lama dan Pejabat baru.

 

Erick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *