Prestasi dan Keteraturan Sosial Cegah Tangkas Tanpa Batas

Persindonesia.com Banjarmasin Kalsel -Personil Satuan Lalu Lintas Polres Banjar, Unit Turjawali, mendapatkan reward dari Direktur Lalu Lintas Polda Kalsel, Kombes Pol Maesa Soegriwo, S.I.K. atas prestasi mereka yang berhasil mengamankan pelaku tindak pidana Narkotika, Senin (12/4/2021).

Piagam Penghargaan ini diserahkan saat pelaksanaan Apel pagi di Lapangan Apel Mapolda Kalsel, Di jalan s Parman, Banjarmasin.

Kodim 0201/BS Menggelar Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Dir Lantas Polda Kalsel mengungkapkan rasa bangganya kepada anggota yang tulus bekerja melampaui batasan tugas.

“Jadilah sosok Polri yang Presisi, menciptakan keteraturan sosial di tengah masyarakat, mencegah sesuatu masalah yang lebih buruk bisa terjadi,” ucap Kombes Pol Maesa.

Kapolri Launching Polri TV-Radio

“Bayangkan apa yang akan terjadi ketika seorang supir mobil tangki besar berkendara dalam pengaruh Narkoba, ini bisa menimbulkan kecelakaan, merenggut korban jiwa dan kerugian harta benda,” lanjut Kombes Pol Maesa.

Selain itu, Dir Lantas Polda Kalsel juga berharap hal ini bisa dijadikan motivasi yang baik dan ditiru oleh personil lainnya.

Petani Menjerit, Perusda Tidak Jalan, Pernyataan Tegas Bupati Tamba

“Saya berharap kepada personil lainnya agar meniru hal ini dan bisa melaksanakan tugas yang lebih baik lagi, ikhlas dan tulus melayani masyarakat,” ungkap Kombes Pol Maesa.

Sebelumnya, Jum’at (9/4), saat ketiga personil Sat Lantas Polres Banjar melaksanakan Patroli rutin, dan mendapati sebuah mobil tangki minyak pertamina mencurigakan sedang berhenti di pinggir Jalan Gubernur Sarkawi.

Rp.1.145.203.400,- Telah Diluncurkan Kemensos Untuk Bencana Jawa Timur

Benar saja, ketika dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket sabu-sabu serta 1 (satu) buah alat hisap sabu bong, 1 (satu) pipet kaca yang ada sisa sabu-sabu dan 1 (satu) buah korek api / mancis warna biru milik pelaku If (45th).

Pelaku kemudian diserahkan kepada Satuan Narkoba Polres Banjar untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.

Perkumpulan Jurnalis Pantura Tangerang (PJPT) Santuni Puluhan Anak Yatim Piatu

Berikut nama-nama personil Sat Lantas Polres Banjar yang mendapatkan reward antara lain Aipda Taufik Danar Irawadi, Bripka Agus Budi Santoso dan Briptu Muhammad Ariyanda E. (Faris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *