Hotel Aston Jember Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Sekitar

Persindonesia Jember – Dalam rangka mamaknai bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah yang penuh berkah, Aston Jember Hotel & Conference Center membagikan paket sembako kepada masyarakat sekitar pada Rabu pagi, 19/04/2023 di Jalan Sentot Prawirodirjo 88, Kaliwates, Jember.

Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Hotel Aston Jember dengan Masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu program CSR Kilau Ramadhan yang dilakukan oleh manajemen hotel Aston Jember setiap tahunnya di bulan Ramadhan.

Kepada awak media, General Manajer Hotel Aston Jember Wahyu Ari Saputro mengungkapkan, Alhamdulilah pada tahun ini kami masih diberi kesempatan dan rezeki lebih untuk berbagi dengan masyarakat yang tinggal di sekitar hotel Aston Jember. Kami membagikan beberapa paket sembako ke warga sekitar sebagai bentuk kepedulian manajemen hotel Aston Jember. Kegiatan pembagian paket sembako kali ini juga ditemani oleh perwakilan dari aparat setempat, yakni dari Bhabinsa Mastonim dan Bhabinmas Andika.

Lanjut Wahyu menerangkan, sebanyak 103 paket sembako kami bagikan di 3 titik di lingkungan Hotel Aston Jember, Insya Allah sudah terdistribusi dengan baik dan rata. Kami berharap, dengan kegiatan yang kami lakukan ini bisa menjadi berkah dan inspirasi bagi kita semua, “pungkasnya”.

Sementara itu, Training and HR Coordinator Aston Jember Imaniar Elsaf mengungkapkan, pembagian sembako ini merupakan kegiatan CSR rutin yang kami lakukan setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Kami sudah berkordinasi dan mendata seluruh warga sekitar hotel Aston Jember melalui RT dan RW setempat.

Alhamdulillah sebanyak 103 sembako kami bagikan kepada warga sekitar, kami sangat senang dan Insya Allah terdistribusi dengan baik dan rata, “tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *