Hotel Aston Jember Kembali Bagikan Hewan Kurban

Persindonesia Jember – Sambut hari raya Idul Adha 1444 H, Aston Jember Hotel & Conference Centre kembali menyerahkan hewan kurban kepada Masyarakat pada Rabu 28/06/2023.

Hewan kurban diserahkan langsung oleh Managemen Hotel Aston Jember kepada panitia terkait di halaman hotel Aston Jember, Jl Sentot Prawirodirjo 88, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

General Manajer Hotel Aston Jember Wahyu Ari Saputro memaparkan, kegiatan kurban ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai pelaku bisnis untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat. Kedepannya kami juga akan lebih sering dalam mengadakan kegiatan CSR yang melibatkan masyarakat sekitar. Untuk itu kami mohon doa dan dukungannya, agar supaya hotel kami dapat terus berkembang.

Lanjut Wahyu menjelaskan, hewan kurban nantinya akan diserahkan kepada panitia Idul Adha. Semoga dapat terdistribusikan dengan lancar dan merata. Sehingga, semua dapat merayakan momen Idul Adha 1444 H dengan khidmat dan berkesan,”pungkasnya”.

Sementara itu, Human Resources Manager Aston Jember Surya Anggara juga mengungkapkan, setiap tahunnya kami manajemen Aston Jember selalu berpartisipasi di hari Idul Adha yang penuh berkah ini dengan membagikan hewan kurban. Kami berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan, sehingga dapat bermanfaat serta membawa keberkahan untuk kita semua,”tutupnya”.

jurnalis : tris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *