Rayakan Anniversary Ke 10 Tahun, Owner Hotel Aston Jember Harap Jaga Kekompakan.

Persindonesia Jember – Minggu 10 Juni 2023 merupakan hari yang sangat spesial bagi manajemen hotel Aston Jember. Pasalnya, seluruh karyawan dan manajemen hotel Aston Jember menggelar acara syukuran dan tumpengan dalam rangka memperingati hari ulang tahun hotel Aston Jember yang ke 10.

Acara yang dikemas sederhana namun berkesan ini dihadiri oleh seluruh karyawan, manajemen, dan juga owner hotel aston Jember.

General Manager Hotel Aston Jember Wahyu Ari Saputro menjelaskan, Alhamdulillah hotel kami tercinta sudah memasuki usia ke 10 tahun alias satu dekade. Kami sangat bangga sekali dengan usia yang cukup matang ini, karena kami masih kokoh berdiri dan masih menjadi hotel pilihan nomer 1 di Jember.

Pada anniversary tahun ini kami melakukan beberapa rangkaian acara dalam menyemarakkan euphoria anniversary Hotel Aston Jember yang ke 10 Tahun. Mulai dari lomba mewarnai, aquarobics, donor darah, fun run, khataman Qur’an hingga syukuran yang kami selenggarakan hari ini. Semoga kedepan Hotel Aston Jember semakin jaya, sukses, dan tetap menjadi hotel nomer 1 di Jember, ” paparnya”.

Sementara itu, owner hotel Aston Jember Benny Sutedjo mengatakan, saya cukup senang, belakangan ini kekompakan tim cukup baik. Sehingga dapat menjadikan Hotel Aston Jember sebagai rumah kita bersama yang harus dirawat dengan baik.

Di usia hotel aston Jember yang ke 10 Tahun ini banyak hal yang dialami. Pahit, manis, asam, naik dan turun telah dilalaui bersama. Tahun 2023 ini menjadi Tahun perbaikan bagi kita, baik fasilitas, sarana dan prasarana. Sehingga diusianya yang ke 10 Tahun, pelayanan hotel Aston Jember tetap menjadi yang paling terbaik.

Benny berharap, agar semuanya dapat menjaga kekompakan. Sehingga apa yang menjadi harapan dan cita- cita kita bersama dapat terwujud dengan baik, “pungkasnya”.

 

jurnalis : Tris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *