Peduli Kasih, Hotel Aston Jember Gelar Baksos di Panti Jompo.

Persindonesia Jember – Hotel Aston Jember menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di panti jompo Tresna Wherda pada Kamis, 7/12/2023 di Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

Acara ini merupakan bagian dari komitmen hotel Aston Jember dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Panti jompo Tresna Wherda merupakan salah satu lembaga yang bergerak dalam bidang sosial, khususnya masyarakat lanjut usia dan terlantar.

Dihuni sekitar 145 orang lansia, panti jompo tresna wherda di bagi menjadi 3 fokus pelayanan, yaitu mandiri, semi mandiri dan total care.

Nampak para penghuni panti jompo sangat antusias menyambut kedatangan tim baksos hotel Aston Jember.

Rangkaian acara yang diadakan mulai dari tour ke asrama, penyerahan kebutuhan sandang, olah raga serta karaoke bersama.

General Manager Hotel Aston Jember Wahyu Ari Saputro menyampaikan rasa syukur bisa hadir membawa keceriaan dan kebahagiaan bagi para lansia di panti jompo Tresna Wherda. Kami sangat bahagia melihat keakraban dan antusiasme yang terpancar dari para penghuni panti saat acara berlangsung. Kami juga sangat tersentuh mendengar kisah dan cerita mereka sebelum berada di panti jompo ini. Semoga para penghuni panti jompo selalu sehat dan bahagia, “pungkasnya”.

Mbah Lena, salah satu penghuni panti, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Hotel Aston Jember atas kehadiran dan kepedulian yang mereka berikan. “Kami merasa sangat bahagia dan terhibur hari ini. Terima kasih banyak Hotel Aston Jember,” ujarnya dengan senyum ceria.

Kegiatan bakti sosial ini tidak hanya memberikan keceriaan bagi para penghuni panti, tetapi juga menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan antara tim Hotel Aston Jember dengan penghuni panti jompo tresna wherda.

HRM Hotel Aston Jember Surya Anggara juga mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian dan usaha kami sebagai pelaku bisnis, kami senantiasa mengadakan kegiatan kemanusiaan, salah satunya berkunjung di panti jompo tresna wherda.

Semangat berbagi dan peduli terhadap sesama menjadi nilai yang terus dijunjung tinggi oleh managemen hotel Aston Jember sebagai bentuk kepedulian sosial.

Kedepannya, kami akan terus mengadakan kegiatan positif seperti ini serta dapat menginspirasi pelaku usaha lain, “tutupnya”.

 

jurnalis : tris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *