Disalip Bus, Pick Up Terprosot dan Terbalik di Melaya

Persindonesia.com Jembrana – Sebuah kendaraan Pick Up Coul Disel nomor Polisi DK-8963-GT datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar) yang dikemudikan oleh I Putu Agus Sukadana 25 tahun asal Banjar Dinas Ampadan, Desa Tiying Gading, Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan di salip bus tidak dikenal terperosok dan terbalik.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu (7/5/2023) sekira pukul 04:40 Wita bertempat di Jalan Raya Jurusan Denpasar-Gilimanuk KM 117-118 Banjar Sumber Sari Desa Sumber Sari Kecamatan Melaya Kabupaten Jembrana-Bali.

KN Pulau Nipah-321 Tinggalkan Changi Naval Base Singapura

Menurut data yang diperoleh, kendaraan pickup tersebut datang dari arah Gilimanuk ke Denpasar sesampai di tempat kejadian cuaca cerah, dini hari gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan. Dari arah belakang terlihat sebuah bus tidak dikenal meyalip dan berpapasan dengan kendaraan korban.

Lantaran terlalu mepet bus tersebut meyalip, korban menghindar terlalu kekiri sehingga roda bagian kiri terperosok ke got yang berada di sebelah kiri dari arah Gilimanuk sehingga kendaraan korban terjatuh dan terbalik.

Ketua Dekranasda Bali Buka Pembekalan Persiapan Fashion Show GWK Adiwarna Wastra Loka

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Ni Putu Meipin Ekayanti membenarkan kejadian tersebut. “Dalam musibah terseut tidak ada korban jiwa, kondisi sopir masih sehat, sedangkan kerugianmya diperkirakan mencapai Rp. 5 juta rupiah,” jelasnya. Vlo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *