Kicau Mania Ngopi Bareng Cak War Dan Cak Bino

Surabaya, Persindonesia.com,- Pagelaran Pemilu semakin dekat, kegiatan yang sifatnya mendatangkan masa sering kali di manfaatkan para Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) untuk melakukan sosialisasi memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Hal serupa juga dilakukan oleh Rahadian BINO Wardanu anak muda yang sarat pengalaman dalam organisasi untuk memberikan edukasi pemahaman politik dan mengajak masyarakat untuk selalu tebar kebaikan dan bisa bermanfaat bagi sesama.

Rahadian Bino Wardanu merupakan satu dari 10 Bacaleg dari Partai NasDem Dapil 5 Kota Surabaya, Pada hari Kamis, 18/5/2023, Bino sapaan akrabnya, turun langsung dan melihat perlombaan burung berkicau di lokasi Gantangan RONGGOLAWE Restu BC, Kedurus, Karangpilang, Surabaya.

Img 20230518 Wa0063
Cak Bino menyampaikan edukasi dan pemaparan tentang politik

Rahadian Bino Wardanu mengatakan,

“Saya(Bino-red) Bacaleg dapil 5 Kota Surabaya dari Partai NasDem selalu mengedepankan kepentingan dan kebutuhan warga, kali ini kita membaur dengan penghobi burung, kita hampiri Gantangan Ronggolawe Restu BC ini, ingin melihat langsung para warga yang hobi burung ini lebih bermanfaat bagi sesama, sebab menurut saya, hobi burung ini positif dan bergengsi, bahkan bisa dikatakan hobi mahal, karena burungnya terbilang mahal, jutaan bahkan ratusan juta loh, tapi dari segi positifnya mereka solid bahkan mereka sering mengadakan bakti sosial yang dilakukan oleh pecinta atau komunitas burung kicau mania ini,” tutur Bino pemuda yang aktif membela kepentingan warga.

Acara “Ngopi Bareng Cak Warsito dan Cak Bino” di hadiri para Kicau Mania ini sering dilakukan di wilayah Surabaya, nampak hadir pula Cak Warsito yang juga Bacaleg Dapil 1 Propinsi Jawa Timur dari Partai NasDem.

Kegiatan untuk sosialisasi dan menjaring aspirasi warga, kali ini di laksanakan bertepatan lomba Burung, yang diikuti oleh berbagai komunitas kicau mania dari berbagai tempat penghobi burung di Surabaya.

Cak War (sapaan akrab Warsito) Bacaleg Dapil 1 Propinsi Jatim menambahkan,

“Intinya kami sepakat dengan apa yang dilakukan warga, yang penting positif kita mendukung, kita disini hanya menjadi jembatan masyarakat dan menjalin silahturrahmi serta kita menjaring aspirasi dan juga edukasi politik agar di pemilu 2024 Anies Baswedan menang jadi Presiden yang diusung oleh Partai NasDem,” tambah Warsito yang juga Wakil Ketua Bidang Penggalangan dan Penggerak Komunitas DPW Jatim Partai NasDem.

Kedua Bacaleg tersebut tak hentinya memberikan edukasi politik dan pemahaman bahwa Partai NasDem adalah Partai yang memberikan kebaikan, bermanfaat bagi sesama dan benar benar partai NasDem pro Rakyat kecil. (Red-Ww/timsby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *