5 Wilayah DPD KGBN se-DKI Jakarta Siap Menangkan Ganjar Pranowo Menuju RI 1

Persindonesia.com Jakarta, Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) yang sudah di deklarasikan 3 tahun lalu, sebelum Ganjar Pranowo di calonkan sebagai Bacapres dari PDI perjuangan, dan saat ini resmi maju sebagai Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan serta di dukung koalisi partai lainnya. KGBN sudah memiliki kepengurusan tingkat Provinsi di 30 daerah serta 260 kepengurusan Kabupaten /kota, hal tersebut diungkapkan Sekjen DPP KGBN, Bapak Johan Delano P.Sd saat jumpa Pers disela Pengukuhan Pengurus DPD KGBN 5 wilayah Kota Se-DKI Jakarta, pada Rabu 19 Juli 2023 di Gedung Juang 45 Mentang, Jakarta Pusat.

Yang juga didampingi bapak pakpahan (ketua KGBN Jakarta Barat). Ir Agung Karang ( Ketua DPD KGBN Jakarta Timur) Suhadi tokoh masyarakat, serta Dolok Pasaribu selaku panitia dan Vicky ( ketus DPD KGBN Jakarta Pusat)

Acara Deklarasi dan pelantikan ini tentunya satu kebanggaan untuk Kawan Ganjar Bersatu Nasional, dimana KGBN berdiri sejak 26 Januari 2021 artinya sudah hampir 3 tahun kami mendukung penuh men-support penuh untuk capres Ganjar Pranowo. artinya sebelum turun turun mandat capres dari PDIP, ada juga suka duka bagi relawan terkait dengan perjuangan, paparnya.

Berbagai langkah dalam mensosialisasikan hasil kerja maupun program Ganjar Pranowo, juga terus dilakukan, dimana setiap Jumat, secara rutin menggelar kegiatan Sosial dengan Jumat Berkah, membagikan Nasi Box usai Sholat Jumat, demikian juga tiap hari Minggu KGBN rutin menggelar Minggu Kasih dengan kegiatan sosial berbagi kasih berupa nasi Box.

Kita langsung ke masyarakat dengan kegiatan – kegiatan kita yang sangat menyentuh golongan bawah.

Disamping itu Relawan Kawan Ganjar Bersatu Nasional juga rutin turun ke masyarakat dengan pengecekan kesehatan secara gratis, apa yang KGBN lakukan adalah kegiatan sosialisasi yang menyentuh masyarakat, tegas Johan Delano.

Sementara Ketua DPD KGBN Jakarta Timur, Ir Agung Karang juga menambahkan, bahwa bahwa KGBN DKI Jakarta terus bergerak dengan dana swadaya atau mandiri, ke 5 wilayah ini terbentuk dengan hati nurani, murni mendukung pak Ganjar Pranowo. Agar masyarakat Indonesia kedepan semakin sejahtera dan bangsa Indonesia semakin maju.

Usai Deklarasi dan pengukuhan ini, IR Agung Karang juga mengaku akan menerus pembentukan pengurus KGBN tingkan Kecamatan serta Kelurahan, sehingga relawan ganjar KGBN dapat maksimal meraih suara Capres Ganjar Pranowo, khususnya di DKI Jakarta, tambahnya.

Ketua panitia U Sinaga juga menjelaskan bahwa hari ini hadir juga pengurus DPD Depok, Bekasi, Bogor dan Tangerang. Hari ini hadir 300 orang, dengan Yel yel KGBN, semua berjalan dengan lancar, dan kita siap dor to dor ke rumah-rumah warga, ungkapnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua KGBM Jakarta Barat, Pakpahan, pihaknya akan menjaring pemilih pemula yaitu Pemuda, dengan sosialisasi bahaya Narkoba serta pelatihan kewirausahan, paparnya. (Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *