Pelantikan Perangkat Desa Bogares Kidul

Persindonesia, Tegal – Pelantikan Perangkat Desa Bogares Kidul, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal akhirnya dilaksanakan pada Rabu 6 Juli 2023 di Pendopo Balai Desa.

Pelantikan selain dihadiri Kepala Desa Bogares M. Arifin juga dihadiri Camat Pangkah H. Domiri dan jajaran Perangkat Desa Bogares Kidul.

Faizal Amir Murdan salah satu peserta lolos tes penjaringan perangkat desa terpilih usai mendapatkan nilai pasing grade 94 dan berhak untuk menduduki kekosongan perangkat desa yakni Kaur Pembangunan.

Modus Test Drive, Agus Larikan Motor Penjual

Kepala Desa Bogares Kidul, M Arifin dalam sambutannya menyampaikan agar perangkat desa terpilih mampu menunjukan kinerja dalam membangun desa dengan meningkatkan sinergitas.

“Kami berharap Faizal Amir perangkat desa terlantik bisa menjadi tauladan masyarakat dalam memberikan pelayanan serta menjadi motivasi meningkatnya pelayanan di Desa Bogares Kidul,” ujarnya.

Sementara Camat Pangkah Domiri berpesan agar perangkat terlantik benar benar dalam bekerja mampu meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat.

Keakraban Panglima TNI Dan Panglima Australia Seperti Saudara Kandung

“Kami mengucapkan selamat bagi yang terlantik dan segera menunjukan kinerja dalam melayani masyarakat serta tidak tebang pilih, pasalnya pengabdian ini dilakukan semata mata untuk masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi,” pungkasnya.(red/Kar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *