PP Annuriyah Benjeng Terbaik Di Ajang Liga Santri Gresik

Gresik,Persindonesia.com,– PP Annuriyah Benjeng yang sudah di pastikan meraih satu tiket untuk mewakili Kabupaten Gresik, membuktikan bahwa PP Annuriyah Benjeng pantas untuk mewakili Kabupaten Gresik dalam Ajang Liga Santri Nasional, Sabtu, 2/7/2022

Pada laga Final Liga Santri yang di gelar pada hari Kamis, 30 Juni 2022, PP Annuriyah Benjeng menghempaskan impian PP Darul Ihsan Menganti untuk meraih campion dengan skor sangat meyakinkan 5 gol tanpa balas di GJOS Gresik.

Elcapitano M. Nauval Arif membuka gol pada menit ke 12 di babak pertama, Idham Wahyu menggandakan skor di menit 25. Ari Wibowo mencatatkan namanya di daftar pencetak gol pada menit 27, hingga peluit panjang dibunyikan skor 3 – 0 untuk keunggulan PP Annuriyah Benjeng.

Memasuki babak kedua PP Annuriyah Benjeng tidak merubah skema permainan meskipun sudah unggul 3 gol, bahkan pada menit ke 42 Candra Rizky berhasil menjebol gawang PP Ibrahimi Manyar untuk ke empat kalinya melalui titik putih. Pesta gol PP Annuriyah ditutup oleh Daniel pada menit ke 72 dan memaksa penjaga gawang PP Ibrahimi Manyar memungut bola dari gawangnya untuk ke lima kalinya. Hingga Peluit panjang dibunyikan tanda pertandingan telah usai skor akhir 5 – 0 Untuk kemenangan PP Annuriyah Benjeng.

PP Annuriyah Benjeng berhak membawa pulang Tropi Kodim 0817/Gresik dan uang pembinaan 5 juta rupiah sebagai juara pertama. The Best Player di raih oleh Sang kapten Nouval Alif PP Annuriyah Benjeng.

Manager HM. Khoiron tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya atas prestasi yang di raih anak anak, dan berharap bisa menembus tingkat nasional dengan akhlak dan skill.

Abah Khoiron mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat yang telah memberikan support dan dukungan doa. (Syahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *