Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong, Polresta Barelang Gelar OPS Cipkon

Persindonesia.com Batam – Cegah balap liar dan knalpot brong, Satlantas Polresta Barelang kembali menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) di kawasan Batam Centre. Namun, aksi ini masih tetap ditemukan dan meresahkan masyarakat atau pengguna jalan.

Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri N melalui Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Cut Putri Amelia Sari mengatakan selain melakukan antisipasi dari kepolisian, aksi balap liar ini harus dicegah dengan peran aktif para orang tua.

Gagal Panen Akibat Kekeringan, Petani Jadikan Padi Pakan Ternak

“Tolong jam malam itu dibatasi. Karena kumpul-kumpul itu menjadi faktor dan terpengaruh aksi trek-trekan,” ujar Kompol Cut Putri. Minggu (3/9/2023).

Kasat Lantas juga menjelaskan bahwa pihaknya mendatangi lokasi rawan balap liar tersebut sebagai bukti respon cepat dari keluhan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan Bukti nyata respon cepat kita dan tindak lanjut  untuk melaksanakan kegiatan antisipasi balap liar dan trek-trekan,” kata Kompol Cut Putri.

Lomba Burung Perkutut Bupati CUP 2023, Upaya Lestarikan Perkutut Lokal

Adapun lokasi yang selalu didatangi polisi yakni di Simpang Kara, Simpang Frengki, Jalan mitra 10, Simpang helm, Masjid Raya dan Engku Hamidah.

“Sekali lagi saya imbau, pencegahan balap liar ini sangat diperlukan peran aktif dari orang tua,” tutup Kompol Cut Putri. Jeffri Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *