Kabid Pemuda dan Olah Raga Kampar Buka Turnamen Volly Champion Spirit di SMPN 11 Tapung.

Tapung – Gali potensi bibit atlet muda sedari dini,dengan Tema Champion Spirit (Membangun Semangat Juara) Musyawarah Kerja Kepala Sekolah Negeri.Sekolah Menengah Pertama (MKKS SMP) di Kecamatan Tapung adakan kegiatan Turnamen Bola Volly.

Turnamen Bola Volly itu sendiri dilaksanakan di SMPN 11 Tapung yang
diikuti 8 peserta dari tingkat SMPN Se Tapung Raya, kegiatan berlangsung selama satu hari.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kampar yang di wakili,Kabid olah raga Mohammad Soleh.S.sos berharap dengan di selenggarakannya kegiatan Turnamen Bola Voly ini dapat membantu pemerintah dalam menggali serta mencari bibit atlet muda yang mempunyai potensi untuk menjadi atlet berkualitas sehingga dapat berlaga dikancah Nasional dan internasional dikemudian hari.

Jadikan pertemuan kali ini sebagai ajang silahturahmi satu sama lainya dan tetap selalu junjung tinggi nilai sportivitas dalam setiap bertanding,” Pinta Mohammad Soleh S.sos.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Pharada Kresna S.Si M Pd. mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Bola Volly Cup akan menjadi kegiatan rutin tahunan yang merebutkan piala bergilir dari MKKS Tapung.

Masih dijelaskan Pharada, pada tahun ini kita lakukan di Tapung dan insyaallah tahun depan Tapung Hulu tournament ini diikuti 8 peserta dari SMP Se Tapung Raya.

“Semoga Kegiatan ini dapat menciptakan para atlet berprestasi baik ditingkat Nadional maupun Internasional dikemudian hari sehingga membawa harum nama Tapung,Kabupaten Kampar Provinsi Riau khususnya Negara Republik Indonesia,” Ucapnya Penuh harap.(Aulia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *