Adu Jangkrik Truk vs Truk, Satu Tewas di Pekutatan

Persindonesia.com Jembrana – Diduga kehilangan kendali saat nyalip, pengemudi truk truk Isuzu nopol N 9661 EM bernama Ahmad Fauzi (21) asal Malang Jawa Timur meninggal dunia setelah menabrak truk tronton box nopol B 9514 FEU yang dikemudikan Ikbal Sutisna (36) asal Bekasi, Jabar.

Kecalakaan adu jangkrik tersebut terjadi di jalur Denpasar Gilimanuk, Banjar Cempaka, Desa Pangyangan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana pada Jumat (12/1/2024) sekira pukul 03.00 Wita. Korban meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Dukcapil Jembrana Pindah Kantor

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Yusuf Dwi Atmodjo membenarkan kejadian tersebut. Kejadian naas tersebut terjadi bermula ketika truk Isuzu nopol N 9661 EM bergerak dari arah timur ke barat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

“Saat memasuki wilayah Banjar Cempaka Desa Pangyangan, atau tepatnya pada KM 64-65 mendekati TKP, truk Isuzu Elf mengambil haluan ke kanan dari arah timur, masuk di jalur truk tronton sehingga tabrakan terjadi,” terangnya. Jumat (12/1/2024)

DPO Kasus Penganiayaan di Jember Berhasil di Tangkap Polisi

Akibat kejadian tersebut, lanjut Yusuf, pengemudi truk Isuzu N 9661 EM mengalami luka lecet pada kaki kiri, luka memar di dada dan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit. “Sedangkan pengemudi truk tronton box hanya lecet pada jari kaki kanan dan di bagian dada disakitkan,” jelasnya.

Sementara truk tronton box B 9514 FEU  mengalami kerusakan pada bagian kabin depan, sedangkan truk Izusu Elf N 9661 EM mengalami kerusakan parah pada bagian kabin depan. Hingga berita ini ditulis kerugian materiil belum bisa diperkirakan. “Satu korban meninggal dunia dan satu lagi luka luka,” ungkapnya.

Sekda Dewa Indra : Pemanfaatan Teknologi Dukung Pariwisata Berkelanjutan

Yusuf menghimbau, pengemudi kendaraan agar selalu berhati-hati saat mengemudi di malam hari dan ditegaskan selalu mengikuti peraturan lalu lintas. “Jika lelah atau mengantuk, mohon beristirahat sejenak untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” ucapnya. Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *