Peduli Sesama, Polres Gianyar Serahkan Bantuan Bedah Rumah Layak Huni

GIANYAR|PersIndonesia.Com- Bantuan bedah rumah diberikan Polres Gianyar kepada Ni Nengah Gantir yang merupakan warga kurang mampu di Banjar Padpadan Desa Petak Kaja, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gìanyar. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, Jumat (19/01/2024).

Dalam penyerahan bedah rumah turut dihadiri oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Gianyar, Perbekel Desa Petak Kaja, Bendesa Adat Petak Kaja, I Made Suarsana dan Kelian Adat Banjar Padpadan.

Baca Juga: Serap Aspirasi Aparatur Desa Polsek Denbar Optimalkan Kegiatan Jumat Curhat

Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada menjelaskan kegiatan bedah rumah ini merupakan program Polres Gianyar untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya diwilayah Kabupaten Gianyar.

Ni Nengah Gantir merupakan warga lanjut usia yang kesehariannya hidup sendiri, yang hanya dengan mengandalkan bantuan dari Pemerintah Desa Petak Kaja.

Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi warga kurang mampu, dalam hal ini untuk Ni Nengah Gantir yang selama ini tinggal dirumahnya yang kurang layak untuk dihuni.

“Mudah-mudahan kedepannya program ini dapat terus kita laksanakan agar dapat membantu masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Gianyar,” ujarnya.

Baca Juga: Perselingkuhan Sang Istri Bikin Mendidih Darah Suami

Sementara Bendesa Adat Petak Kaja, I Made Suarsana menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Kapolres Gianyar atas bantuan bedah rumah yang diberikan kepada Ni Nengah Gentir yang merupakan warganya.

Semoga kegiatan bantuan seperti ini dapat terus dilaksanakan. Sehingga dapat membantu warga masyarakat yang kurang mampu di Desa lain yang ada di Kabupaten Gianyar”, ungkapnya.(DS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *