Kantor Samsat Gianyar di Cek, Kapolres Minta Jangan Persulit Pembayar Pajak

GIANYAR-PersIndonesia.Com- Sebagai bentuk keseriusan dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat, Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada melakukan pengecekan pelayanan di kantor Samsat Gianyar yang berlokasi di Jalan Raya Samplangan, Gianyar, Bali pada Rabu (27/03/2024).

Baca Juga: Jaringan Narkoba Malaysia Terbongkar! 6 Kg Sabu Gagal Beredar di Asahan

Menurut informasi yang terhimpun, kegiatan pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan Personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memacu para Personil untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat.

“Pengecekan ini dilakukan dengan maksud untuk mengetahui langsung fasilitas dan kelengkapan anggota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, guna mempertahankan pelayanan prima Polres Gianyar,” jelas Kapolres Gianyar.

Lebih lamjut, Kapolres Gianyar menyampaikan arahan kepada para petugas Samsat yang sedang bertugas dalam memberikan pelayanan, agar bisa selalu menciptakan kenyamanan dan selalu mengedepankan Profesionalitas dalam bekerja serta selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam mengurus administrasi.

“Mereka adalah pembayar pajak yang menopang pendapatan Negara kita, untuk itu mereka berhak mendapat pelayananan yang memuaskan,” ujar AKBP Widiada.

Baca Juga: Kolaborasi TNI-Polri dan ASN Pemerintahan Desa Sidak Belasan Duktang Non Permanen 

Ia berpesan agar para anggota jangan mempersulit masyarakat dalam mengurus Administrasi. Lakukan semua tahapan sesuai dengan SOP dan jangan sampai terkesan rumit dalam memberikan pelayanan. Selain itu jika memiliki kendala atau perlunya fasilitas tambahan yang mampu menunjang pelayanan bisa segera diajukan.

“Kita ciptakan pelayanan yang semaksimal mungkin dan selalu berikan yang terbaik kepada Masyarakat,” tegasnya. (DG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *