Wellcome Home! Sugito Adhi Menggantikan Andreas Riyadi Menjadi General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama

Surabaya, Persindonesia.com – Tepat di hari selasa,6 februari 2024, posisi General Manager Mercure Surabaya Grand Mirama akhirnya resmi kembali di berikan kepada Sugito Adhi menggantikan Andreas Riyadi yang sudah dipercaya memimpin Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama selama kurang lebih hampir 3 tahun lamanya. Sugito Adhi bukanlah nama baru di dunia perhotelan, beliau sebelumnya juga di percaya untuk memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama pada periode 2013 hingga 2021.

Acara serah terima jabatan berlangsung cukup meriah di Coffe Cafe Central, yaitu Cafe yang menjadi unggulan dari Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama dengan di datangi para tamu undangan stakeholder hingga rekan media.

Selain itu Andreas Riyadi pun juga memberikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah memberikan dukungan dan kesempatan kepada dirinya untuk memimpin Mercure Surabaya Grand Mirama sejak april tahun 2021. Sudah banyak prestasi yang di capai oleh beliau selama ini, dan hal ini pun tidak lepas dari dukungan seluruh Heartist Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Yang kita ketahui bahwa Sugito Adhi kini menjadi General Manager di Grand Mercure Malang Mirama otomatis beliau menjadi Cluster General Manager dari Hotel PT.Mirama Wisata.

“Pastinya saya senang karena di percaya mengemban 2 properti hotel sekaligus yang ada di 2 kota yang berbeda, pastinya penuh tantangan dan bagaimana kita bisa menghadapi tantangan tersebut dengan baik”ungkap Sugito Adhi.

Lebih lanjut selain menjabat sebagai GM Mercure Surabaya Grand Mirama dan GM Grand Mercure Malang Mirama, pria yang akrab di sapa Gito tersebut juga memiliki motivasi tinggi untuk mensukseskan bersama hotel yang ada 2 properti milik PT.Mirama Wisata.

TENTANG MERCURE

Mercure adalah brand kelas menengah luar biasa yang menggabungkan kekuatan jaringan internasional dengan pengalaman keramahan asli dan lokal. Komitmen brand yang teguh terhadap kualitas memastikan standar layanan yang konsisten dan andal di setiap Mercure di seluruh dunia, sementara desain setiap hotel mencerminkan karakter budaya lokasinya yang berbeda. Melampaui hal biasa untuk pelancong bisnis dan rekreasi, anggota team Mercure di kenal karena semangat, antusiasme, dan kehangatan mereka, berbagi pengetahuan mereka tentang pemandangan lokal, memberikan info setempat dan menghibur tamu dengan kisah sejarah dan cerita rakyat setempat. Hotel Mercure berlokasi strategis di pusat kota, di tepi laut atau di pegunungan, dengan lebih dari 810 hotel di 60+ negara. Mercure adalah bagian dari Accor, group perhotelan terkemuka di dunia yang terdiri dari lebih dari 5200 properti dan 10000 tempat makan dan minum di 110 Negara.

(Tomy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *