Kajari Gianyar Ikut Kegiatan Monitor Pembuatan TPS di 7 Kecamatan

PersIndonesia.Com,Gianyar- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Gianyar, Agus Wirawan Eko Saputro mengikuti kegiatan Monitoring pembuatan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tujuh (7) Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Gianyar.

Adapun rute kegiatan monitoring tersebut dimulai dari Kecamatan Tampaksiring TPS 019, yang terletak di Banjar Kawan, Desa Tampaksiring, ke Kecamatan Tegallalang TPS 005, yang terletak di Banjar Pejeng Aji, Desa Tegallalang, ke Kecamatan Payangan TPS 007, yang terletak di Desa Klusa, ke Kecamatan Ubud TPS 012, yang terletak di Banjar Pande, Desa Sayan, ke Kecamatan Sukawati TPS 006, yang terletak di Banjar Peninjoan, Desa Batuan, ke Kecamatan Blahbatuh TPS 33, yang terletak di Banjar Darma, Desa Buruan, terakhir ke Kecamatan Gianyar TPS 008, yang terletak di Wantilan Pura Hyang Api, Banjar Sengguan Kangin.

Baca Juga: Sekda Budiasa Pantau Kesiapan Sejumlah TPS

Kajari Gianyar, Agus Wirawan Eko Saputro menyampaikan kegiatan tersebut dilakukan sebagai persiapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di Wilayah Kabupaten Gianyar. Dalam monitoring tersebut semua Kecamatan di wilayah Kabupaten Gianyar dilakukan monitoring dalam pembuatan TPS.

Dengan kegiatan Monitoring ini diharapkan TPS-TPS telah mempersiapkan semua kebutuhan yang diperlukan, dan mengantisipasi kemungkinan yang terjadi bila ada kendala yang muncul.

“Sehingga bisa di deteksi secara dini kemungkinan adanya AGHT dalam proses Pemungutan dan Penghitungan Suara” ujarnya dalam keterangan tertulisnya kepada Wartawan, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga: Ratusan Personil Polri dan Puluhan BKO Personil TNI Amankan Proses Pemungutan Suara di Gianyar

Kegiatan monitoring tersebut dilaksanakan bersama PJ. Bupati Kabupaten Gianyar, Dandim 1616/Gianyar, Polres Gianyar serta perwakilan Instansi terkait lainnya di Kabupaten Gianyar. (DG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *