Gaji Pegawai P3K RSUD Arifin Achmad Prov. Riau Belum Dibayarkan, Direktur Bungkam

PEKANBARU, – Sebanyak 80 orang lebih Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang bertugas di RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau mengungkapkan keheranan mereka karena gaji bulan Maret 2024 belum juga dibayarkan oleh pihak rumah sakit. Biasanya, gaji selalu dibayarkan tepat waktu setiap tanggal 1 hingga 5 di awal bulan.

Salah seorang pegawai RSUD yang merupakan P3K selama 2 tahun merasa heran dan kecewa. “Hingga hari ini, gaji bulan Maret 2024 belum juga dibayarkan oleh bagian keuangan RSUD Arifin Achmad Prov. Riau. Padahal, biasanya kami sudah menerima gaji paling lambat tanggal 5 setiap bulan,” ungkapnya, Jumat (22/3/2024).

Mereka pun bingung karena pegawai honorer dan PNS di RSUD tersebut sudah menerima gaji, sementara pegawai P3K masih menunggu pembayaran. “Kami berharap RSUD Arifin Achmad segera membayarkan gaji bulan Maret 2024, terutama dalam menghadapi bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran. Kami sudah bekerja dengan baik dan butuh uang untuk kebutuhan hidup,” pintanya.

Setelah mendapatkan informasi dari para pegawai P3K RSUD Arifin Achmad, awak media mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau drg. Wan Fajriatul Mamnunah Sp. KG melalui pesan WhatsApp pribadinya untuk menanyakan alasan keterlambatan pembayaran gaji lebih dari 80 pegawai P3K.

Setelah menunggu berjam-jam konfirmasi awak media kepada Direktur RSUD Arifin Achmad drg. Wan Fajriatul Mamnunah Sp.KB, sampai berita ini ditanyangkan, Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau tidak bersedia memberikan penjelasan dan klarifikasinya.**(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *