Buka Rakerkab Koni, Pj Bupati Jendrika Apresiasi Prestasi Atlet Atlet Klungkung

KLUNGKUNG-PersIndonesia.Com- Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Koni Kabupaten Klungkung TA 2024 dibuka Penjabat (Pj) Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika bertempat di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kania Klungkung.

Baca Juga: Polres Klungkung Lakukan Pemantuan dan Patroli di Posyan Goa Lawah

Mengawali kegiatan, Pj Bupati Jendrika memberikan rewards (penghargaan) kepada sejumlah atlet peraih Medali dalam kejuaraan (perlombaan). Jendrika sangat menyambut baik pelaksanaan rapat ini dan tentunya mengapresiasi prestasi yang sudah diraih atlet-atlet di Kabupaten Klungkung.

Menurutnya, rapat ini merupakan muara untuk melaporkan hasil program kerja tahun sebelumnya dan menyusun program kerja yang dilaksanakan selama satu (1) tahun kedepan. Sebuah organisasi tanpa adanya perencanaan yang matang, tanpa komitmen bersama yang baik, tanpa kesadaran yang baik, maka mustahil organisasi itu akan berjalan optimal.

“Sinergitas antara Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) dengan Pengkab cabang olahraga mutlak diperlukan dan harus satu visi, yaitu kemajuan olahraga di Kabupaten Klungkung”, ujarnya.

Baca Juga: Luar Biasa Antusias Junior U14 Turnamen Catur KMCC / Porkpoy Ribs

Ketua Panitia, I Ketut Sujana menyampaikan tujuan rapat ini, yakni tersusunnya program kerja Koni Kabupaten Klungkung Tahun 2024. Adapun tema yang diusung “Semangat Dharmaning Kesatria Mahottama, Menuju Klungkung Jayanti”.

“Mudah-mudahan rapat ini berjalan lancar dan memberikan manfaat untuk program KONI Klungkung kedepan,” tegasnya, Minggu (7/4).

Baca Juga: Dandim Klungkung Dampingi Dandrem 163/WSA Pantau Sikon Jelang Idul Fitri di Nusa Penida

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klungkung, Tjokorda Gde Agung, Ketua Umum Koni Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan dan Ketua Koni Klungkung, I Wayan Subamia. (DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *