Polres Klungkung Lakukan Pemantuan dan Patroli di Posyan Goa Lawah

KLUNGKUNG-PersIndonesia.Com-Dalam rangka kegiatan Pengamanan Operasi Ketupat Agung 2024 di Pos Pelayanan (Pos Yan) Goa Lawah, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Polres Klungkung melaksanakan pemantuan arus Lalu Lintas (Lalin) dan kegiatan Patroli.

Baca Juga: Kakek dan Cucu di Bondowoso Alami Luka Bakar Gegara Petasan Meledak

Dalam pelaksanaan kegiatan PAM pengamanan arus mudik lebaran melibatkan unsur-unsur instansi terkait, diantaranya Polri, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat PolPP), Dinas Perhubungan serta Dinas Kesehatan.

Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika menjelaskan pengamanan pada Pos Pelayanan Operasi Ketupat Agung 2024 dilakukan agar pemudik lebaran 2024 yang melintasi wilayah Kabupaten Klungkung aman dan lancar.

“Saat ini arus Lalin di Pos Pelayanan Goa Lawah terpantau lancar, tidak adanya peningkatan kendaraan yang Signifikan baik yang mengarah ke timur menuju Karangasem maupun ke barat menuju Denpasar”, ujarnya, Senin (8/4).

Baca Juga: Arus Mudik di Pelabuhan Gilimanuk H-2 Sepi, Situasi Kembali Normal

Suastika menegaskan disamping melaksankan kegiatan pemantauan arus lalu lintas pada Pos Pelayanan Goa Lawah, Personel yang melaksanakan tugas jaga juga melakukan patrol dialogis di sekitar area Pos Pelayanan.

“Hal ini dilakukan untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dalam berlalulintas, sehingga semua berjalan aman dan lancar”, tegasnya. (DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *