Yessy Melania, SE., Anggota MPR RI Fraksi Partai NasDem Gelar Sosialisasi Empat Pilar MPR RI 

 

 

Persindonesia.com Melawi – Yessy Melania, SE anggota MPR RI Fraksi Partai NasDem melaksakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI Kepada Organisasi Kepemudaan Kabupaten. Melawi. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan di Ballroom Hotel Amaranta, Nanga Pinoh, Senin (23/11/2020 )

Tingkatkan Kerjasama, Pangdam XII/Tpr Terima Silaturahmi Kepala BBPOM Pontianak

Rangkaian Acara Sosialisasi 4 Pilar MPR RI digelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dengan menjaga jarak, pakai masker, dan pengecekan suhu tubuh setiap peserta.

 

Dalam kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI yang diadakan oleh Yessy Melania ini didampingi ketua STKIP Melawi Septian Peterianus, S.S,M.Hum dan ketua Prodi PGSD Ahmad Khoiri, M.Pd. Sosialisasi ini menyasar kepada pemuda penggerak dan generasi Millenial serta aktivis-aktivis sosial.

 

” Saya sangat gembira melihat antusias gerakan pemuda dalam menggali nilai-nilai Kebangsaan yang hadir pada hari ini”, ungkap Yessy Melania, SE anggota MPR RI Fraksi Partai Nasdem.

Kembali Kabupaten Malawi Tertimpa Longsor

 

Selain itu ungkap Yessy bahwa keberagaman adalah kekayaan bangsa yang otentik dan harus terus dijaga. Sehingga ormas kepemudaan di Kabupaten Melawi mempraktekan teladan toleransi ditengah kemajekukan dan keberagaman di lingkungan masyarakat.

 

” Dimasa depan Kabupaten Melawi ini akan semangkin maju hal ini dilihat kaum-kaum atau penggerak-penggerak muda yang progresif dan cinta bangsa”, jelasnya.

 

Yessy Melania, SE dalam pemaparannya, mendorong seluruh Ormas Kepemudaan yang hadir, memiliki karakter dan nilai-nilai 4 pilar MPR RI dalam melakukan pergerakan dimasyarakat.

 

” Dengan mengamalkan nilai-nilai Empat Pilar MPR RI dalam berorganisasi. Tiang-tiang pergerakan ormas kepemudaan sebagai semangat perjuangan dan membangun Bangsa, dapat mewujudkan Indonesia yang Maju”, paparnya.

 

Yessy juga menekankan, Terkait Momentum Bonus Demografi dan Indonesia Emas kedepan, hal ini dapat dimanfaatkan sebagai peluang oleh Generasi Indonesia yang memiliki karakter dan nilai cinta Indonesia.

Lingkungan, Hutan dan Subyek Perubahan Iklim, Menjadi Perhatian Penting dan Prioritas Indonesia.

” Ditengah tantangan global yang tidak pasti, dan pengaruh globalisasi. Yessy berharap akar pergerakan organisasi pemuda kedepan tetap mengakar pada Nilai 4 Pilar MPR RI”, tegasnya.

 

Yessy juga menambahkan, suksesnya penyelenggaraan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI hari ini tidak terlepas dari peran organisasi kepemudaan yang ada di Kabupaten Melawi ini.

 

” Terimakasih pada Seluruh Organisasi Kepemudaan Kabupaten Melawi yang terlibat diantaranya GMNI, PMKRI, HMI, dan PMII serta Civitas STKIP dan Forum Cendre , sehingga kegiatan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dapat dilaksanakan dengan baik”, pungkasnya.

( Lilik Hidayatullah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *