Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Gerindra Jembrana Laksanakan Sosialisasi dan Sharing

Persindonesia.com Jembrana – Partai Gerindra Jembrana, dalam upaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat, telah meluncurkan inisiatif luar biasa berupa sosialisasi dan sharing langsung dengan warga Jembrana terkait pembangunan daerah. Acara tersebut dilaksanakan di Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana dengan dihadiri oleh puluhan warga yang antusias. Senin (10/7)

Wakil Ketua DPRD Jembrana dari Fraksi Gerindra, I Made Putu Yudha Baskara senin (10/7) mengatakan, dalam sosialisasi dan sharing ini, Partai Gerindra Jembrana mengadakan diskusi terbuka untuk mendengar langsung kebutuhan dan aspirasi masyarakat Jembrana. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat keterlibatan politik partai dalam proses pembangunan di Jembrana.

Grand Final Miss Hijab Banten 2023, Dihadiri Hj.Ratu Ageng Rekawati Kusuma Dewi

“Kami juga ingin mendengar langsung setiap keluhan dan usulan yang diajukan oleh warga. Dengan begitu kami dapat mempermudah dalam mengambil langkah-langkah konkret untuk mengatasi masalah-masalah. Selain itu, kami ingin memastikan bahwa suara dan kepentingan warga Jembrana didengar dengan baik dan terwakili dalam proses pengambilan keputusan politik,” katanya

Lebih lanjut, Yudha Baskara mengatakan, inisiatif sosialisasi dan sharing ini menunjukkan komitmen Partai Gerindra dalam mewujudkan partisipasi politik yang lebih luas dan transparan di Jembrana. “Dengan mendengarkan aspirasi warga dan berbagi pengetahuan serta pengalaman, partai ini berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat Jembrana serta meningkatkan kualitas pembangunan di Jembrana,” jelasnya.

Ngeri.! Jajaran Polres Padang Lawas Diduga Biarkan Pelaku Penganiyaan Berkeliaran, MPSU Bakal Demo di Poldasu

Selanjutnya, Partai Gerindra Jembrana berencana untuk melanjutkan kegiatan sosialisasi dan sharing serupa di Gumi Makepung Jembrana dalam waktu dekat. Kegiatan ini juga memiliki tujuan yang sama, yaitu memperkuat keterlibatan politik partai dan memperjuangkan kepentingan masyarakat secara efektif. “Partai Gerindra ingin menjadi mitra yang aktif dan terlibat dalam mewujudkan perubahan positif di Jembrana,” tegasnya.

Yudha Baskara juga mengatakan, dengan inisiatif sosialisasi dan sharing ini, Partai Gerindra Jembrana menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat serta memperjuangkan kepentingan warga dalam proses pembangunan. “Langkah ini, kita harapkan dapat memperkuat partisipasi politik yang lebih luas dan transparan, serta meningkatkan kualitas pembangunan di Jembrana,” pungkasnya. Tim

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *