Sedang Asik Menyetir, Ariawan Dikagetkan Sebatang Pohon Menimpa Trucknya

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com Gianyar – Cerita sepanjang Jalan By-pas Ida Bagus Mantra tidak pernah habis di beritakan, setelah kejadian kecelakaan maut sampai hilannya nyawa seseorang, hari ini sebatang pohon jenis suar yang tumbang dan menimpa satu unit truk Senin, 04 Januari 2020

Bertempat di perempatan Pantai Purnama, Jalan By-pass Ida Bagus Mantra, Banjar Gelumpang, Kecamatan Sukawati, Gianyar. Mengakibatkan, truk yang dikendarai  I Komang Ariawan (29) asal Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem mengalami sejumlah kerusakan. Beruntung pengemudi truk tidak mengalami luka dalam musibah tersebut.

Pengurus Daerah XXIX FKPPI Provinsi Bangka Belitung Gelar Kegiatan Pedulli Kemanusiaan 

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gianyar, Ngakan Dharma Jati, menjelaskan, begitu menerima laporan ada pohon tumbang, dia langsung menurunkan personel ke lokasi untuk mengevakuasi pohon. “Saat evakuasi, petugas BPBD dibantu aparat kepolisian,” katanya.

Kasubbag Humas Polres Gianyar, AKP I Nyoman Hendrajaya, menjelaskan, saat kejadian truk melintas dari arah barat menuju ke timur.

Astaga! Pretima Pura Penataran Rambutsiwi Raib Digondol Maling

“Kondisi cuaca saat itu dalam keadaan hujan lebat serta angin kencang. Setibanya di lokasi, tiba-tiba pohon perindang jalan yang berada di sisi jalan sebelah utara tumbang melintang ke badan jalan dan dan menimpa truk yang melintas,” katanya. (Yudi)

325600login-checkSedang Asik Menyetir, Ariawan Dikagetkan Sebatang Pohon Menimpa Trucknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *