Wahh! Perusahaan Sebesar Grab Tidak Menganggap Mitranya Dengan Baik

Diposting pada 1 views

Persindonesia.com, Medan – Kisah pilu yang di alami istri almarhum seorang Diver Ojol GRAB. menyambung kejadian kecelakaan maut yang menimpa drever GRAB pada tgl 21/11/2020 tepat nya di Jl. Imam Bonjol depan Hotel Danau Toba, Medan

Histerisnya perasaan sedih dan kecewa masih menggoreskan di dalam hati istri alamarhum, selain ketidak pedulian perusahaan terhadap mitranya, jangankan uang santunan dari kantor, perwakilan dari perusahaan pun tidak ada yang datang ke rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa hanya rekan rekan driver yang meramaikan rumah duka.

KTP Disita Karena Tak Pakai Masker, Begini Cara Mengambilnya

Hal tersebut diungkapkan Istri almarhum Nelmi kepada awak media saat di konfirmasi terkait dirinya memperjuangkan hak suaminya di Kantor Grab.

Dirinya juga membenarkan bahwa telah mendatangi kantor Grab Medan dan telah melengkapi berkas berkas penganjukan pengekleman asuransi jiwa namun dua bulan sudah berlalu tidak ada hasil apapun.

Bupati Artha : Jalan Terputus Saya Akan Kordinasi Dengan Balai Sungai dan Provinsi

“Ia saya akan ajukan sekali lagi, mudah-mudahan kedepannya perusahan mitra harusnya mempunyai kebijakan yang lebih naik lagi,” ucap Nelmi. (Syamsir)

359340login-checkWahh! Perusahaan Sebesar Grab Tidak Menganggap Mitranya Dengan Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *