Ilustrasi ist
Ilustrasi ist

Astaga! RT Tega Perkosa Anak Terbelakang Mental

Diposting pada 0 views

Palembang Persindonesia.Com – Aksi bejat dilakukan pelaku berinisial RT (40) diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak keterbelakangan mental. Aksi tersebut dilakukan pelaku pada hari Kamis 4/2/2021 sekira pukul 14.00 Wib di Jalan Rambutan Dalam Kelurahan 30 Ilir Kecamatan IB II, Palembang.

Korban yang mengalami kekurangan mentar tersebut dimanfaatkan oleh pelaku dengan mudah, dengan cara membujuk korban untuk melakukan hubungan layak nya suami istri di rumah pelaku di (TKP)

Polsek Tapung Hilir Kembali Ungkap Kasus Curanmor di Desa Sekijang

Setelah keluarga korban mengetahui kejadian tersebut, kakak korban inisial RM (30) melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Senin 8/2/21

RM menuturkan, korban bertemu dengan pelaku RT(40) saat korban DN sedang bermain ke rumah keluarganya yang ada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Korban Tabrak Lari, Pemuda Dusun Sumber Jambret Tewas Mengenaskan

“Modus pelaku yakni minta bantuan korban mengangkat kayu. dengan iming – iming akan diberikan uang. Nah, usai mengangkat kayu lalu pelaku menyuruh korban masuk ke dalam rumah untuk mengambil uang yang akan diberikan,” ujarnya.

Saat melapor di Polrestabes Palembang, korban menuturkan, dirinya disuruh mengangkat kayu dan akan diberi uang oleh pelaku, akan tetapi korban disuruh masuk kedalam rumah dengan maksud akan diberikan uang sebesar Rp 5 ribu Rupiah.

BEM SI Membantah Tidak Akan ada Demo Lengserkan Jokowi – Ma’ruf Amin

Setelah di dalam rumah, korban malah disuruh membuka bajunya dan celana, lalu pelaku mencium kemaluan korban Dan memeluknya, Selanjutnya korban diajak berhubungan layaknya suami istri,. ucap RM saat menerangkan kronologi dari cerita korban.

Sementara, Laporan korban pemerkosaan atau bersetubuh diluar nikah, sudah diterima petugas piket SPKT Polrestabes Palembang unit 1 pimpinan Kanit 1 Ipda Riady Sasongko dan laporan akan diteruskan ke Satreskrim unit PPA untuk penyelidikan lebih lanjut.(Ismed Iswandi)

395310login-checkAstaga! RT Tega Perkosa Anak Terbelakang Mental

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *