Polres Bangka Barat Siap Menuju Zona Integritas 

Persindonesia.com Bangka Barat — Polres Bangka Barat terus berbenah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satunya rencana pencanangan Polres Bangka Barat untuk menuju Zona Integritas (ZI), yang merupakan predikat yang diberikan kepada Instansi Pemerintah yang Pimpinan dan jajarannya berkomitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menurut Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K pada saat apel pagi jam Pimpinan menjelaskan bahwa Kami (Polres Bangka Barat) terus berbenah guna menuju Zona Integritas (ZI). Senin (15/02/2021)

Tim juga berkesempatan mengecek beberapa ruang pelayanan publik Polres yaitu pelayanan SKCK, SIM dan ruang SPKTerpadu Polres Bangka Barat yang baru.

“Polres Bangka Barat siapkan SPKTerpadu pelayanan SKCK, Sidik Jari, Penerimaan Laporan, Pengaduan Informasi akan menjadi satu atap, sehingga harapannya kedepan masyarakat dapat terlayani dalam satu atap memudahkan birokrasi” ujar Kapolres Bangka Barat. (red)

Sumber : Humas Polres Bangka Barat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *