DPC PSI Kecamatan Medan Area Hadir Kopdar Rapat Konsolidasi Partai Yang Di Gelar DPW Sumut & DPD PSI Kota Medan

MEDAN, Persindonesia – DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara adakan kopdar dan konsolidasi partai di Kantor DPD PSI Kota Medan Jalan KH Wahid Hasyim No 7A Kelurahan Sei Sikambing Kecamatan Medan Baru Kota Medan, Sabtu(03/07/2021) sekira Pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan kopdar tersebut Ketua DPW PSI Sumatera Utara, Nedzar Joeli, kemudian anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Medan sekaligus Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu, Ketua DPC PSI Medan Area, Mulya Koto beserta Sekretaris nya Mahdin Marbun, SH.,MH serta Ketua DPC PSI Medan Amplas, Pinot Widuri, SH dan sekretaris nya Octo Arystho Silitonga, SH dan para Ketua DPC se Kota Medan.

Ketua DPW PSI Sumatera Utara Nedzar Joeli, mengatakan bahwa kegiatan hari ini dari jadwal melalui rapat pengurus DPW dan harus memperkuat basis PSI Kota Medan.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan dari DPW untuk konsolidasi yang mana ini sudah terjadwalkan melalui rapat pengurus DPW. Sambutan DPD kota Medan sangatlah luar biasa. Beda dengan DPD yang lain, Kesiapannya sangat luar biasa, sehingga yang namanya Kota Medan ini. Kita harus memperkuat basis PSI di Kota Medan.” Ungkap Nedzar.

Sebagai tambahan dari Anggota DPRD Kota Medan sekaligus Ketua DPD PSI Kota Medan Renville Napitupulu menambahkan bahwa ia ingin menambah kekuatannya bagaiman PSI itu dikenal masyarakat.

“Jadi ini adalah agenda dari DPW bagaimana kita mempersiapkan demokrasi di KPU tahun 2024. Saya selaku ketua DPD menyatakan bahwa sebenarnya sudah hampir rampung bisa saya bilang delapan lima persen dari bulan juli seperti yang diharapkan ketua DPW. Kita akan rakor seratus persen bagaimana ketua DPW sama ketua DPD. Kami dari pengurus ketua DPC turut bersama di sini untuk menerapakan arahan dari DPW, memang benar sangat memberikan pengertian dan hasil dari kami” kata Renville.

“Saya ingin menambah kekuatan saya bagaiman PSI itu dikenal masyarakat.” Pungkas dia lagi.

Sementara itu Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Area, Mulya Koto mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada ketua DPW dan DPD yang telah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk mengibarkan bendera PSI di Kecamatan Medan Area sampai ke tingkat ranting.

” Alhamdulillah, dan saya sangat berterimakasih atas kesempatan untuk kami membesarkan DPC PSI se Kecamatan Medan Area, apalagi jika di izinkan saya akan tempur habis-habisan menuju Legislatif Tahun 2024 dari Dapil IV, yaitu Medan Area, Medan Amplas, Medan Denai , Medan Kota ” Pungkas Mulya Koto. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *