Mobil Penjual Keliling Hangus Terbakar di Simpang Melati Jembrana

Persindonesia.com Jembrana – Pengguna jalan jalan raya dihebokan dengan terbakarnya mobil merk Suzuki St 100 hingga hangus terbakar yang diduga dikarenakan konsleting arus listrik, bertempat di Jalan Simpang Melati, Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara. Rabu (17/11/2021)

Adapun pemilik dari mobil tersebut bernama Tukiman (68) yang berpropesi sebagai pedagang keliling yang berasal dari Madiun yang bertempat tinggal Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, mobil yang dipakai jualan keliling hangus terbakar dan juga termasuk dagangannya yang ada di dalam mobil.

Dinas Kominfo Kota Medan Sosialisasikan Perwal Kota Medan

Menurut keterangan pemilik mobil tersebut Tukiman, dirinya sekitar pukul 15.45 wita melintas di lokasi dan tiba-tiba mengalami kerusakan sehingga mesin mobil mati. Atas kejadian tersebut, dirinya langsung memanggil bengkel untuk diperbaiki, setelah diperbaiki dan distater mobil sempat hidup.

“Mobil sempat hidup akan tetapi dari tiba-tiba api keluar dari depan menyambar barang dagangan yang berupa sepatu dan sarung tangan sehingga api cepat membesar dan membakar seluruh mobil,” terangnya.

Residivis Pencuri Sapi di Yehsumbul Akhirnya Diciduk Tim Kurawa

Sementara Kasi Pemadam Kebakaran yang dipimpin oleh Kade Bagus Darmawan menuturkan, atas informasi dari warga dengan adanya kebakaran mobil tersebut, pihaknya mengerahkan 3 unit mobil pemadan.

“Api sudah kami tangani dengan keadaan mobil sudah hangus terbakar, dikarenakan mobil tersebut memuat barang berbahan plastik sehingga api cepat membesar,” ujarnya.

Kapolda Bali Pimpin Pemusnahan Barang Bukti Narkoba

Adapun Penyebab dari kebakaran tersebut, imbuh Darmawan, mobil tersebut diduga konsleting arus listrik. Diperkirakan kerugian mencapai 100 juta rupiah, dalam hal ini tidak ada korban jiwa,” tutupnya. (sb)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *