Bayi Disabilitas Dapat Bantuan Dari kapolres Jembrana Dalam Program Purnama

Persindonesia.com Jembrana – Implementasi program Purnama Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K bersama Istri yang merupakan Ketua Bhayangkari  Ny. Ayu Dewa Juliana sambangi bayi penyandang disabilitas bertempat Jalan Tangkuban Perahu, Gang II, Kelurahan Loloan Timur, Kec./Kab. Jembrana.

Bayi penyandang disabilitas tersebut bernama Rizky yang berumur baru satu bulan. Anak dari pasangan Yakin bersama Nina Andriani yang tinggal di kosannya yang berasal dari Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat, sejak lahir buah hatinya sudah tidak normal.

Jadikan Nyepi Sebagai Sarana Perenungan, Mawas Diri Dan Mulat Sarira

Atas nasib yang dialami bayi mungil tersebut, Kapolres bersama Istri memberikan bantuan bingkisan kepada keluarga bayi tersebut. Program membantu warga disabilitas tersebut  merupakan salah satu program unggulan dari Polres Jembtrana yang diberi nama Pogram Purnama. Jumat (11/3/2022).

“Kami merasa prihatin dengan keadaan bayi tersebut, melalui program ini nanti kedepannya agar bisa membantu warga disabilitas yang ada di Kabupaten Jembrana. Semoga dengan ini dapat membantu dan meringankan beban di keluarga Ibu,” kata Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana.

28 Polres jajaran Polda Jatim menerima penghargaan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB

Sementara ibu dari bayi tersebut bernama Nina Adriani berterima aksih kepada Kapolres dalam kunjungannya dan memberi bantuan. “Saya berterima kasih kepada bapak kapolres bersama ibu sudah mengunjungi kami dan memberi bantuan, ini sangat membantu kami,” pungkasnya. Red Bali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *