Viraaal…! Gadis Muda Berparas Cantik Berbuat Begini

Sidoarjo, Persindonesia.com,– Gadis muda berparas Ayu ini menjadi viral setelah diketahui menilep uang donasi bantuan sosial di wilayah Sidoarjo. Jumat, 17 Juni 2022.

Sungguh keterlaluaan yang telah di lakukan oknum Relawan bernama FB ( 28 ), bagaimana tidak , dengan mengatasnamakan relawan sosial FB menilep uang donasi senilai Rp 8.990.000,-( Delapan Juta Sembilan ratus sembilan puluh ribu rupiah ), dari beberapa donatur yang telah dia terima tanggal 1 Mei 2022, yang seharusnya di serahkan ke Pak PR (penjual krupuk keliling mengunakan Becak montor) yang tiap hari keliling di sekitar Sukodono, dimana beliau setiap kali berjualan membawa serta anaknya YN (17) yang menderita penyakit Cebrity Palsy ( CP ) sejak lahir yang keadaannya memang sungguh sangat memprihatinkan.

Perbuatannya terbongkar setelah bu SR ( 42 ) selaku Donatur curiga karena merasa ada yang aneh dalam laporannya FB, foto penyampaian Amanah uang Donasi tersebut tidak sesuai yang diharapkan.

Guna mencari kebenaran akan kecurigaannya terhadap FB, kemudian bu SR meminta bantuan mbak IR untuk mengkonfirmasi perihal uang Donasi yang di titipkan ke mbak FB apakah sudah tersampaikan atau belum. Alangkah tekerjut nya mbak IR mendengar pengakuan pak PR bahwasannya pada tanggal 4 mei 2022 kemarin tidak ada pemberian uang sama sekali dari mbak FB.

Kemudian tanggal 5 juni 2022 mbak IR beserta mbak AS di temani Joko mendatangi rumah kontrakan mbak FB di Sawunggaling Timur Wetan Sidoarjo, di kediaman rumah beliau akhirnya mbak FB mengakui kesalahannya & meminta tenggang waktu satu minggu ke depan, dengan batas akir waktu pengembalian hari Selasa,14 Juni 2022 secara cash dan lunas dengan jumlah nominal Rp 8.990.000,- Namun hingga berita ini di turunkan sdri FB baru mengembalikan uang sejumlah RP 1.000.000,-

Pada tanggal 16 Juni 2022 dengan di dampingi perangkat RT setempat dan di saksikan oleh beberapa relawan yang lain FB berjanji akan mengembalikan semua donasi yang sudah dia pakai selambat lambatnya akhir bulan Juli 2022 seperti yang di tulis dalam surat pernyataannya.

Menurut BN (48) salah satu Relawan yang sudah bertahun tahun menjadi relawan, perbuatan FB tersebut sungguh mencoreng citra Relawan yang benar benar ikhlas membantu tanpa pamrih serta akan berdampak mengikis kepercayaan Donatur kepada Relawan. (Red/Timmw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *