Meriahkan HUT RI Ke 77 Pemdes Taman Adakan Faishon Carnafal Budaya

BONDOWOSO, Persindonesia – Baru kali kemeriahan tampak pada kegiatan Agustusan di Desa Taman, Kecamatan Grujugan, Kabupaten Bondowoso, Ratusan warga tumpah ruah turut menjadi peserta karnaval.

Setelah Pandemi melanda negeri ini. Kini seolah rakyat Indonesia terbebas dari belenggu. Kebebasan dan kegembiraan rakyat indonesia berekspresi terluapkan pada kegiatan memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini.

Seperti halnya kegembiraan yang dimeriahkan warga Desa Taman bersama Pemdes setempat. Berbagai kegiatan pada Agutusan 2022 ini diselenggarakan Pemdes Taman bersama lembaga pendidikan dan warga Taman.

Di antara kegiatan yang sangat meriah yang diadakan Pemdes Taman bersama Lambaga pendidikan yakni Karnaval budaya yang diikuti ratusan warga desa setempat pada senin, (29/08/2022) pagi.

Karnaval Agustusan dengan tema kultur busana adat nusantara karakter perjuangan mengambil start pertigaan Desa Taman hingga wisata Tasnan sejauh 3 kilo meter. Sedangkan peserta terdiri dari seluruh perangkat desa, lembaga pendidikan, anak – anak, pemuda, bahkan para ibu – ibu dan bapak – bapak dengan mengenakan busana adat.

Tak ketinggalan, Kades Taman Adi Sonhaji, membuka kegiatan karnaval. Dan tampak hadir, Amir Ketua BPD Taman , melepas pemberangkatan rombongan karnaval tepat pukul 9.00 WIB.

Usai melepas pemberangkatan faishon karnaval, Kades berada di barisan terdepan memimpin peserta karnaval diikuti segenap jajaran perangkat desa.

Dari pantauan media ini, warga Taman begitu antusiasnya dengan wajah cerah gembira mengikuti karnaval agustusan. Seolah meluapkan kebebasan dengan ekspresi kegembiraannya.

Adi Sonhaji Kades Taman, berterima kasih kepada seluruh warga dan perangkat desa serta Lembaga Pendidikan hingga kegiatan karnaval dan lainnya berjalan sukses, tertib dan aman

“Saya berharap kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI tahun depan lebih meriah . Tapi kesuksesan kegiatan agustusan yang digelar Pemdes tak lepas berkat dukungan dan kerjasama semua pihak,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *