Ratusan Unit Rumah Bersubsidi Program Kapolri di Serahkan Polres Banjar

Persindonesia.com. Banjar – Dalam rangka pemenuhan Perumahan bagi Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polres Banjar pada hari Selasa 25/10/2022 melaksanakan akad Kredit bertempat di Jalan Tanah Merah Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru.

Penanda tanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Bank BTN  dan PT.Samara Arafah Firdaus (Rolanda Group) di lakukan oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, dalam bidang pembangunan Perumahan Subsidi untuk personel Polri yang sudah di lakukan pada hari Selasa 10/05/2022 silam.

LPEI Jadikan Polandia Pintu Masuk Ekspor Indonesia ke Eropa Tengah dan Timur

Penyerahan kunci di laksanakan secara simbolis dari pihak Bank kepada perwakilan personil Polres Banjar yang menjadi nasabah perumahan dengan di saksikan oleh Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, Wakapolres banjar KOMPOL Muhammad Fihim  dan Pimpinan PT.Samara Arafah Firdaus, serta personil Polres banjar sebagai Nasabah perumahan bersubsidi tersebut.

Sebanyak 42 personil Polres Banjar sudah mengajukan perumahan, dengan 22 Unit rumah sudah siap huni, untuk Unit rumah akan di bangun di lokasi yang di beri nama Perumahan Villa Samara Bhayangkara sekitar kurang lebih 122 unit rumah.

Pelaku Penimbun BBM Jenis Solar Kembali Berhasil di Bekuk Polisi

Kapolres Banjar melalui Kasi Humas Polres Banjar IPTU H.Suwarji menjelaskan, penyediaan perumahan bersubsidi merupakan salah satu progaram Kapolri yang di laksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan hunian murah dan berkualitas bagi anggota Polri dengan tidak meninggalkan aspek kenyamanan dan keamanan. Erick

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *