Nelayan Temukan Mayat Diatas Jukung di Pebuahan

Persindonesia.com Jembrana – Warga Desa Pebuahan dihebohkan dengan ditemukannya mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan oleh seorang nelayan diatas jukung yang terdampar di Pesisir Pantai Pebuahan Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 20.00 wita. Mayat tersebut berawal ditemukan oleh nelayan yang sedang memancing terombang-ambing mendekat ke bibir pantai dan menemukan sebuah jukung yang terdampar dibibir pantai dan melihat seseorang sedang duduk di atas jukung. Setelah diamati ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia. Sabtu (7/1/2023).

Diduga Terjerat Narkoba, Oknum Polisi Berpangkat Kombes Ditangkap Polda Metro Jaya 

Penemuan mayat tersebut dibenarkan langsung oleh Kasat Pol Air Jembrana, AKP I Putu Raka Wirama saat dikonfirmasi awak media. Ia juga mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari beberapa warga, dimana awalnya seorang nelayan sedang mincing dan terombang-ambing mendekat ke bibir pantai.

“Nelayan tersebut melihat ada jukung terdampar di bibir pantai, saat didekati ternyata diatas jukung ada orang sedang duduk, setelah diamati ternyata orang tersebut sudah meninggal dunia. Jukung tersebut langsung ditarik ke tepi pantai dan nelayan tersebut langsung melaporkan kejadian tersebut,” terangnya.

Yang Maha Kuasa Merestui, Pergelaran Spektakuler di Jembrana Sukses Dilaksanakan

Saat ini, lanjut Raka, pihaknya masih melakukan olah TKP dan Tim Identifikasi Polres Jembrana masih melakukan identifikasi. “Identitas korban masih belum kami ketahui, petugas masih melakukan identifikasi,” pungkasnya. Vlo

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *