Supeno Siapkan Rumah Terampil Untuk Masyarakat Surabaya

SURABAYA, Persindonesia.com,- Perhelatan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 semakin dekat, KPU juga sudah merilis Parpol yang lolos menjadi peserta pemilu tahun 2024. Ada 18 Parpol yang bakal menjadi kontestan dan bersaing merebut hati Rakyat Indonesia pada gelaran Akbar 5 tahunan.

Img 20230104 191158

Salah satunya adalah Partai NasDem, diusianya yang ke sebelas untuk ke tiga kalinya mengikuti proses demokrasi yang ada di Indonesia. Kendati di terjang badai hengkangnya beberapa kader Partai NasDem paska deklarasi Bacapres pada 3 Oktober 2022 lalu.

Meskipun di beberapa media dikabarkan banyak kader partai yang hengkang namun tidak membuat surut niatan seorang Supeno, ST. Untuk menjadi bagian dari Partai NasDem dalam Pemilu 2024 sebagai Bacaleg DPRD Kota Surabaya Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Tambaksari, Kecamatan Semampir, Kecamatan Kenjeran, dan Kecamatan Pabean Cantikan.

Supeno, ST yang kesehariannya bergelut dengan dunia Logam Mulia, memulai masuk ke dunia politik dengan bergabung dalam Gerakan Perubahan Partai NasDem untuk hidup yang lebih bermanfaat kepada masyarakat.

Dalam perbincangan dengan media persindonesia.com, Supeno, ST. Menjelaskan keinginannya untuk menjadi wakil rakyat karena melihat masih banyak warga Surabaya yang hanya dimanjakan dengan bantuan bantuan dari pemerintah.

“Masyarakat kita seharusnya tidak di manjakan dengan bantuan bantuan yang sifatnya sementara, pemerintah sudah sepatutnya memberi lapangan pekerjaan yang berkesinambungan,” terangnya.

Membuka lapangan pekerjaan dan memberikan kesempatan berkarya itu lebih baik untuk membangun masyarakat yang lebih sejahtera. Tambah Supeno mengakhiri perbincangan. (Red- MPI/Sby).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *