Diterpa Rumor Tak Suka Wartawan, Kejari Kumpulkan Wartawan se Jembrana

Persindonesia.com Jembrana – Lantaran diterpa rumor dikira tidak suka wartawan, Kejaksaan Negeri Jembrana akhirnya mengumpulkan semua wartawan baik TV, media online maupun cetak yang dibalut dengan acara Kopi Morning di Aula Kejari Jembrana. Acara Kopi Morning tersebut sekaligus menepis rumor tak sedap, menerpa kejaksaan bahwa hanya meladeni kalangan wartawan dari media tertentu saja.

Saat dikonfirmasi, Kejari Jembrana Salomina Meyke Saliama didampingi Kasi Datun, Kasi Intel Kasi Pidsus dan Kasi Barang bukti mengatakan, pihaknya tidak pernah mendelegasikan terkait tudingan bahwa kejaksaan membatasi wartawan, termasuk prihal kegiatan kejaksaan yang disampaikan kepublik. “Saya tidak pernah mendelegasikan seperti itu, kok isunya bahwa kami membatasi atau pilih kasih, apalagi cendrung kepada satu wartawan tertentu saja, tidak ada seperti itu,tidak ada delegasi seperti itu,” tegasnya. Selasa (28/2/2023).

Raih Dua Penghargaan dari KPPN Tangerang, Kapolres: Jadi Pemicu Kinerja Lebih Baik Lagi

Pihaknya memang sengaja kali ini untuk mengundang seluruh wartawan yang ada di Kabupaten Jembrana guna meluruskan isu tersebut. “Sengaja kami undang teman-teman pada acara ini, kita welcome, dengan siapapun termasuk para wartawan. Memang selama setahun berdinas di Jembrana, baru kali ini bisa berkumpul, sekaligus memperkenalkan diri beserta jajaran kami yang baru, jadi dengan acara ini nantinya hubungan semakin deka,” terangnya.

Terkait tugas jurnalistik atau pemberitaan nantinya disampaikan melalui Kasi Intel, atau Kasi lainya, agar semua satu pintu. “Pemberitaan nantinya bisa lewat saya sendiri atau Kasi Intel serta Kasi lainya, silahkan kami tetap akan layani, jika tidak tatap muka atau ketemu langsung, cukup  telepon kesaya, pasti saya angkat, terlebih sekarang sudah tahu semua,  wajah nama termasuk medianya masing-masing,” pintanya.

Bupati Tamba Buka Bimtek Pendataan dan Pemutakhiran Data Desa

lebih jelasnya Meyke mengatakan, seperti saat adanya ekpose maupun kegiatan lainnya, dirinya mempersilahkan untuk meliput acara tersebut. Dirinya juga mempersilahkan memberikan masukan-masukan yang membangun. “Silahkan juga rekan-rekan beri masukan kekami, karena prinsif kami dengan rekan-rekan, “jangan ada dusta diantara kita”. Fungsi kami sebagai pelayan masyarakat. terkait menyangkut tentang kejaksaan, sebelumnya juga bisa dikonfirmasi ke kami,” ucapnya. Sur

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *