Jum’at Berkah Koramil 02/Batuceper Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Masyarakat 

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Di pimpin Serda Agus puji W, anggota Koramil 02/Batuceper, melaksanakan kegiatan Jum’at berkah membagikan nasi kotak kepada sopir, ojek dan masyarakat di wilayah Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Jum’at (23/06/2023).

Danramil 02/Batuceper Mayor Inf Rohani menjelaskan, memanfaatkan momentum dan menjalankan atensi dari komando atas, Babinsa Koramil 02/Batuceper menggelar kegiatan Jum’at Berkah bagi-bagi nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan untuk warga masyarakat, sopir, Ojek Online (Ojol) dan warga masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan, walaupun tidak seberapa namun di nilai membantu untuk sedikit meringankan warga masyarakat,” ucapnya.

Harapannya semoga dapat memberikan keberkahan dan kemanfaatan kepada masyarakat sekitar Koramil 02/Batuceper, teriring do’a semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada bangsa dan negara tercinta.

Untuk di ketahui, Koramil 02/Batuceper rutin dalam menjalankan Jum’at berkah dan Jum’at bersih di wilayah bersama warga binaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *