Kader Militan PDI Perjuangan I Wayan Subagan SH, Siap Berkompetisi Dalam Pileg DPRD Bangli 2024

PersIndonesia.Com,Bangli- Calon Legislatif (Caleg) PDIP dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Tembuku Bangli, I Wayan Subagan, SH siap berkompetisi dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Bangli tahun 2024. Kesiapan itu semakin menguat setelah secara resmi dirinya lolos verifikasi hingga memperoleh urutan empat (4) dalam surat suara Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Bangli dari PDIP

I Wayan Subagan mengatakan kesiapannya maju dalam Pileg tahun 2024 ini tidak terlepas dari dukungan keluarga dan juga dukungan dari Militan-Militan yang masih setia hingga saat ini yang menginginkan dirinya untuk maju sebagai Wakil Rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bangli.

Baca Juga: Kabaharkam Polri Lepas 111 Personel Amankan TPS Luar Negeri

Dalam setiap perhelatan Kompetisi tentu ada kompetitor-kompetitor (pesaing-pesaing) baik secara Internal maupun Eksternal, hal itu wajar apalagi dalam suatu Demokrasi dan semuanya kembali kepilihan Masyarakat.

“Siap maju dalam Pemilihan konsekuensinya siap bersaing secara positif. Sekarang ini masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihanya, apalagi pemilih Milenia saat ini sudah mampu menilai kinerja-kinerja pilihannya”, ujarnya ditemui awak media PersIndonesia, Senin (29/02/24).

Pria asal Desa Bangkiang Sidem, Tembuku, Bangli ini menyampaikan komitmennya tetap mengusung PDIP merupakan harga mati. Dan kecintaanya pada PDIP sejak tahun 1997 hingga saat ini dirinya duduk sebagai Wakil Seketaris DPC Partai Demokrasi Indonedia Perjuangan (PDIP).

Baca Juga: Pelihara Kondusifitas Kamtibmas Menjelang Pemilu, Lakukan Sidak Terhadap Buruh

Sekali terjun ke dunia Politik sebagai kader PDI Perjuangan dirinya selamanya tetap di PDI Perjuangan, walaupun diusung dalam pencalonan maupun tidak komitmen dan konsistenya tidak dapat ditawar. Bahkan dirinya mengajak para Militan dan Kader PDI Perjuangan Bangli tetap seolid memenangkan para kandidat dari PDI Perjuangan termasuk memenangkan Capres dan Cawapres, Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Dirinya tidak mau jadi kutu loncat pindah dari satu partai ke partai lainnya hanya untuk keuntungan dan ambisi semata. Dengan tetap solid dan santun dirinya bersama Militan PDI Perjuangan Bangli berjuang dengan komitmen memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 serta untuk mendukung dan memenangkan kandidat dari Partai PDI Perjuangan baik di DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat”, ungkap Wayan Subagan

Ia berharap Kabupaten Bangli yang terkenal sebagai Kabupaten yang sejuk di tengah kemajuannya dalam menyongsong Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilihan Legislatif Daerah/Kabupaten, Provinsi, serta Pusat (DPR RI) juga DPD dapat berjalan aman dan lancar.

“Hiruk pikuk Pemilu selalu ada. Dan tentunya semua mengharapkan bagaimana Pemilu berjalan lancar dan aman hingga penetapan nantinya. Apalagi masyarakat saat ini semakin cerdas”, pungkasnya. (DB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *