Babinsa Negari Dampingi Bhakti Sosial Donor

KLUNGKUNG-PersIndonesia.Com- Perkumpulan Pecalang Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Klungkung melaksanakan aksi sosial Donor Darah di Balai Banjar Adat Negari, Dusun Negari, Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. Dalam pelaksanaan kegiatan dihadiri Perbekel Negari, I Gusti Bagus Mahendra didampingi Babinsa Negari, Serka I Gede Adiasa bersama Bhabinkamtibmas, Minggu (7/4).

Baca Juga: Dandim Klungkung Dampingi Dandrem 163/WSA Pantau Sikon Jelang Idul Fitri di Nusa Penida

Menurut Babinsa Negari, Serka I Gede Adiasa mengatakan dirinya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan bhakti sosial donor darah yang digelar oleh Jagabaya Dulang Mangap Kabupaten Klungkung.

“Kegiatan pendampingan seperti ini memang sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu berperan aktif dalam mengamankan dan mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah,”terangnya.

Dirinya juga berharap, kegiatan donor darah ini akan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk semakin peduli dengan sesama. “Kegiatan yang sangat positif dan mulia ini pastinya akan sangat bermanfaat bagi sesama”, imbuhnya.

Baca Juga: Kebakaran Rumah Kembali Terjadi, Brimob Aceh Bantu Padamkan Api

Sementara itu, Ketua DPC Jaga Baya Dulang Mangap Kabupaten Klungkung, I Komang Deni Widi Kurniawan menyampaikan bahwa aksi sosial ini digelar dalam rangka merayakan HUT Ke 7 Dulang Mangap yang jatuh pada 09 April 2024. Dan kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin pihaknya sebagai bentuk komitmen kami terhadap kemanusiaan.

“Selain kegiatan ini, perayaan Hut ke 7 Dulang Mangap akan diwarnai dengan persembahyangan bersama pesemetonan Jagabaya Dulang Mangap Sebali yang akan dilaksanakan di Pura Ratu Pasek Punduk Dawa, Kecamatan Dawan”, tutupnya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *