Hut SatPolPP dan Damkar Tahun 2024, Klungkung Gelar Ini

KLUNGKUNG-PersIndonesia.Com- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (SatPolPP) ke-74, Satuan Perlindungan Masyarakat (SatLinmas) ke-62, dan Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-105 di tahun 2024. SatPolPP dan Damkar Kabupaten Klungkung menggelar jalan santai berjarak sekitar 2 KM, Minggu (17/3/24).

Dalam acara tersebut hadir Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika diikuti oleh seluruh Personil beserta para keluarga PolPP dan Damkar Klungkung.

Baca Juga: Warga Yehembang Meninggal Dunia Terjatuh dari Pohon Duku

Penjabat Bupati Klungkung, I Nyoman Jendrika mengatakan pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan dalam pelaksanaan tugas personil SatPolPP dan Damkar selama ini.

Peringatan hari ulang tahun Satpol PP, Satlinmas dan Pemadam Kebakaran tahun 2024 ini, hendaknya menjadi momen dalam meningkatkan Kualitas pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara, Abdi Masyarakat, dan Abdi Pemerintah.

“Dengan semangat Kompetensi, serta Profesionalitas yang semakin mumpuni, sehingga dapat menunjang tugas pokok serta fungsi operasional di lapangan,” ujarnya seusai memotong tumpeng.

Sementara, KasatpolPP dan Damkar Klungkung, Dewa Putu Suwarbawa mengatakan peringatan tahun ini mengambil tema “Peran SatpolPP dan Satlinmas dalam Menyukseskan Pemilu dan Pilkada 2024 menuju Bali Trepti, guna mendukung Pariwisata Budaya Bali yang Berkelanjutan dan HUT Pemadam Kebakaran ke-105 dengan tema Penyelamatan Profesional Rakyat Terlindungi”.

“Peringatan hari ulang tahun ini tidak terlepas dari tujuan pelaksanaan kegiatan, yakni untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi serta menjalin kerja sama, solidaritas, dan profesionalisme Anggota Satuan Polisi Pamong Praja dan PMK Kabupaten Klungkung”, ungkapnya.

Baca Juga: Puluhan Kafe di Delod Berawah Jadi Target Tim Gabungan

Memeriahkan peringatan ini telah dilaksanakan pula berbagai kegiatan diantaranya sembahyang bersama di Pura Jagatnatha dan kegiatan sosial Donor Darah Acara jalan santai diakhiri dengan pengundian hadiah dan hiburan Bondres.(DK).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *