Bhabinkamtibmas Utan Kayu Selatan Berikan Bantuan Sembako Gratis

Jakarta,Persindonesia.com – Peduli dengan masyarakat, anggota Bhabinkamtibmas Kel. Utan Kayu Selatan, Polsek Matraman, Bripka Syarif H memberikan bantuan sembako gratis, pada Rabu (08-05-2024).

Bantuan sembako yang diberikan oleh Babinkamtibmas Kel. Utan Kayu Selatan Bripka Syarif H itu, berupa beras kepada warga yang pekerjaan sehari-harinya sebagai pemulung.

Bripka Syarif H menyampaikan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat di RW 05 Kel. Utan Kayu Selatan Kec. Matraman Jakarta Timur itu diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-harinya.

“Semoga apa yang diberikan dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan,” imbuh Bripka Syarif H.

Sementara itu, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan apa yang dilakukan oleh anggota BhabinKamtibmas tersebut merupakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

Dimana kegiatan tersebut juga sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturrahmi antara polisi dan masyarakat dalam membangun dan menjaga serta memelihara kamtibmas.

“Kami memberikan sembako kepada warga untuk meringankan sedikit beban mereka dengan harapan semoga pemberian sembako bermanfaat bagi warga masyarakat yang menerimanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *